Saat Menjadi Trainee, Ryujin dan Lia ITZY Sempat Mengira akan Dikeluarkan dari Tim Debut, Kenapa?

×

Saat Menjadi Trainee, Ryujin dan Lia ITZY Sempat Mengira akan Dikeluarkan dari Tim Debut, Kenapa?

Bagikan berita
Saat Menjadi Trainee, Ryujin dan Lia ITZY Sempat Mengira akan Dikeluarkan dari Tim Debut, Kenapa? (Foto: Twitter/@ITZYofficial)
Saat Menjadi Trainee, Ryujin dan Lia ITZY Sempat Mengira akan Dikeluarkan dari Tim Debut, Kenapa? (Foto: Twitter/@ITZYofficial)

KLIKKORAN.COM - Ryujin dan Lia ITZY sempat mengira bahwa mereka akan dikeluarkan dari tim debut saat menjadi trainee.Pada tanggal 10 September, Ryujin dan Lia ITZY menjadi bintang tamu di saluran YouTube 'Psick Show'.

Dalam acara tersebut, salah satu MC memberikan beberapa pertanyaan kepada bintang tamu.Di sini, MC menyatakan, “Kami telah bertemu banyak artis JYP Entertainment, dan mereka tampak selalu sehat, baik secara mental maupun fisik. Apakah agensi Anda memiliki metode perawatan khusus?”

Baca juga: ITZY Menjadi Girl Group K-Pop ke-2 yang Menempatkan 4 Album Berbeda Selama Beberapa Minggu di Billboard 200
Tak hanya pertanyaan di atas, sang MC juga menambahkan, "Saya mendengar bahwa semua peserta pelatihan (trainee) menerima pelajaran tentang karakter yang baik”.

Setelah mendengarkan pertanyaan dari MC, Ryujin membenarkan hal ini dengan menyatakan, "Itu benar, kami mendapat pelajaran [tentang karakter yang baik] setiap dua minggu"."Ada sistem poin penalti di setiap kurikulum selama masa trainee. Sistem poin mempertimbangkan hal-hal seperti skor menyanyi, skor menari, dan skor skor karakter kita", tambah Ryujin.

Perlu diketahui bahwa saat menjadi trainee, Ryujin dan Lia ITZY sempat mengira akan dikeluarkan dari tim debut, karena mereka berdua mendapat banyak poin penaliti.

Baca juga: Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen

Ryujin dan Lia ITZY yang mendapat banyak poin penalti semasa trainee ini disebabkan karena mereka sering ketahuan makan dalam di ruang latihan."Saya selalu berpikir 'Saya akan dipecat bulan ini'. Saya berpikir demikian karena saya mendapat banyak poin penalti. Jika Anda makan sesuatu di ruang latihan, itu poin penalti", ungkap Lia ITZY.

Ryujin menambahkan, "Kami berdua mendapat banyak poin penalti karena itu. Kami ketahuan makan sesuatu di ruang latihan. Makanan dilarang di ruang vokal".Bagi yang penasaran, kamu dapat tonton percakapan Ryujin dan Lia ITZY dalam saluran Youtube 'Psick Show' di bawah ini!

[embed]https://youtu.be/om5CX1oS3VI[/embed]***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/09/v-bts-menyapu-tangga-lagu-itunes-di-seluruh-dunia-dengan-layover-dan-slow-dancing/Sumber: Allkpop

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149582
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini