Wow! Inilah Sederet Artis K-Pop yang Menyapu Posisi Teratas di 'World Albums Chart' Billboard

×

Wow! Inilah Sederet Artis K-Pop yang Menyapu Posisi Teratas di 'World Albums Chart' Billboard

Bagikan berita
Wow! Inilah Sederet Artis K-Pop yang Menyapu Posisi Teratas di 'World Albums Chart' Billboard (Foto: Klikkoran.com)
Wow! Inilah Sederet Artis K-Pop yang Menyapu Posisi Teratas di 'World Albums Chart' Billboard (Foto: Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Billboard telah menerbitkan 'World Albums Chart' pada 26 Agustus dan sederet artis K-Pop ini menyapu posisi teratas.Mini album terbaru NewJeans Get Up menghabiskan minggu keempat berturut-turut di No. 1 yang menjadikannya album girl grup K-pop kedua yang pernah menduduki puncak tangga lagu selama empat minggu, mengikuti THE ALBUM milik BLACKPINK pada tahun 2020.

Get Up juga menjadi album girl grup K-pop pertama yang menghabiskan empat minggu di 20 besar Billboard 200.Selain itu, album NewJeans lainnya New Jeans naik ke No. 9 dalam minggu ke-34 berturut-turut di 'World Albums Chart'.

Baca juga: ‘Proof’ Menjadi Album ke-11 BTS yang Mendapatkan Sertifikasi Perak di Inggris
Album terbaru Stray Kids ★★★★★ (5-STAR) naik kembali ke No. 2 di minggu ke-11 di 'World Albums Chart', dan juga menghabiskan minggu ke-11 berturut-turut di 80 besar Billboard 200.

DARK BLOOD milik ENHYPEN naik ke No. 4 dalam 12 minggu berturut-turut di 'World Albums Chart' dan masuk kembali ke Billboard 200 minggu ini.Ini menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menghabiskan sembilan minggu di chart.

Mini album baru ITZY KILL MY DOUBT tetap kuat di No. 5 di 'World Albums Chart' minggu ini, selain menghabiskan minggu kedua di Billboard 200.Sementara itu, album penuh pertama LE SSERAFIM UNFORGIVEN naik kembali ke No. 6 dalam minggu ke-16 berturut-turut di 'World Albums Chart'.

Album Jepang baru TXT SWEET tetap kuat di No. 7 di minggu kedua di chart, sementara album debut solo Jimin BTS FACE naik kembali ke No. 8 di minggu ke-21.
Baca juga: LENGKAP! Profil Biodata Sohee RIIZE, Si Suara Emas yang Ingin Berduet dengan Bruno Mars

MY WORLD aespa menempati No. 11 pada minggu ketujuh di chart, diikuti oleh album antologi BTS tahun 2022 Proof di No. 12 pada minggu ke-62.Terakhir, FML milik SEVENTEEN naik ke No. 13 di minggu ke-17 di chart dan READY TO BE milik TWICE berada di No. 14 di minggu ke-23.

Selamat untuk semua artis!***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/08/arti-lagu-love-me-again-by-v-bts-kim-taehyung-trending-1-di-youtube-makna-dan-terjemahan-lirik-indonesia/Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149453
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini