V BTS Meraih Kemenangan Pertama Untuk 'Love Me Again' di M Countdown 24 Agustus 2023

×

V BTS Meraih Kemenangan Pertama Untuk 'Love Me Again' di M Countdown 24 Agustus 2023

Bagikan berita
V BTS Meraih Kemenangan Pertama Untuk 'Love Me Again' di M Countdown 24 Agustus 2023 (Foto: Soompi)
V BTS Meraih Kemenangan Pertama Untuk 'Love Me Again' di M Countdown 24 Agustus 2023 (Foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Kim Taehyung atau biasa dikenal dengan V BTS telah meraih kemenangan pertama untuk 'Love Me Again' di M Countdown.M Countdown merupakan program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh Mnet yang disiarkan secara langsung setiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Acara tersebut menampilkan beberapa artis K-Pop papan atas yang akan membawakan lagu-lagu terbarunya secara langsung di atas panggung.Pada siaran 24 Agustus M Countdown, ada dua kandidat untuk tempat pertama yaitu lagu 'Love Me Again' dari V BTS dan lagu 'Bubble' dari STAYC.

Baca juga: RESMI! Bang Ye Dam Ex-TREASURE Telah Bergabung dengan Agensi yang Dinaungi Grup KINGDOM
Dan pada akhirnya yang menempati posisi pertama pada M Countdown kali ini diraih oleh V BTS untuk lagu terbarunya 'Love Me Again' dengan total 7.864 poin.

Hal ini menjadikan kemenangan pertama dari V BTS setelah debut solonya pada tanggal 10 Agustus untuk 'Love Me Again'.Berikut ini adalah pengumuman pemenang M Countdown 24 Agustus yang dapat disimak di bawah ini!

https://youtu.be/LYoQ4Za_6s8Selamat untuk V BTS!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/08/arti-lagu-love-me-again-by-v-bts-kim-taehyung-trending-1-di-youtube-makna-dan-terjemahan-lirik-indonesia/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149382
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini