RESMI! Bang Ye Dam Ex-TREASURE Telah Bergabung dengan Agensi yang Dinaungi Grup KINGDOM

×

RESMI! Bang Ye Dam Ex-TREASURE Telah Bergabung dengan Agensi yang Dinaungi Grup KINGDOM

Bagikan berita
RESMI! Bang Ye Dam Ex-TREASURE Telah Bergabung dengan Agensi yang Dinaungi Grup KINGDOM
RESMI! Bang Ye Dam Ex-TREASURE Telah Bergabung dengan Agensi yang Dinaungi Grup KINGDOM

KLIKKORAN.COM - Mantan anggota TREASURE 'Bang Ye Dam' telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru.Tahun lalu, Bang Ye Dam secara resmi meninggalkan grup TREASURE dan agensi lamanya, YG Entertainment.

Setelah keluar dari grup, Bang Ye Dam kemudian membuat akun Instagram pribadinya dengan username @bangyedam_0257.Pada Kamis 24 Agustus 2023 melalui Instagram pribadinya, Bang Ye Dam mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment.

Baca juga: Menanggapi Rumor Kencan, Jane MOMOLAND Terus Terang : Aku Belum Pernah Bertemu Joshua dari SEVENTEEN
Diketahui GF Entertainment ini merupakan agensi yang dinaungi oleh grup yang bernama KINGDOM saat ini.

Berikut postingan Instagram terbaru Bang Ye Dam yang mengumumkan telah bergabung GF Entertainment kepada penggemarnya.

"Halo, ini Bang Ye Dam. Saya telah bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment. Aku berterima kasih kepada semua TREASURE MAKER yang telah menyemangatiku saat memulai promosiku dengan TREASURE, dan aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti itu. saya hari ini. Saya akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan, jadi harap terus memperhatikan saya. Terima kasih", tulis Bang Ye Dam.

Baca juga: V BTS Menyapu Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan ‘Rainy Days’ dan ‘Love Me Again’

Tidak hanya umumkan dirinya bergabung dengan agensi baru, Bang Ye Dam juga ucapankan terima kasih kepada penggemarnya dalam caption IG nya tersebutMelihat postingan tersebut, penggemar dengan antusias memberikan komentar dukungan kepada Bang Ye Dam pada unggahan terbarunya.

1. Semoga beruntung yedamie kami, kami akan selalu mengawasimu, tulis @hyunsukchooi.2. Kami akan selalu menunggumu yedam-aaaa, tulis @haiiivivii.

3. Aku akan mendukungmu yedammi~~~, tulis @sutatta.n.4. Selamat dam, kita Treasure Maker bakal tetap mendukung apapun keputusan mu.. tetap sehat dan bahagia terus, tulis @stnurafifah_djml.

5. Ditunggu karya karya barunya Yedamiiee, tulis @agcin_cn.6. Bahagia untukmu sayangkuuu yedamie. Semoga beruntung!!, tulis @jgnbukaakunsayaflish.

7. Mendukungmu selamanya, YEDAM ahh, tulis @nikmati_vip0326.8. Maakasih yedamiee udh inget tresure makers dan tidak lupa sama YG huhu, tulis @ramyeona17.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149374
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini