Menanggapi Rumor Kencan, Jane MOMOLAND Terus Terang : Aku Belum Pernah Bertemu Joshua dari SEVENTEEN

×

Menanggapi Rumor Kencan, Jane MOMOLAND Terus Terang : Aku Belum Pernah Bertemu Joshua dari SEVENTEEN

Bagikan berita
Menanggapi Rumor Kencan, Jane MOMOLAND Terus Terang : Aku Belum Pernah Bertemu Joshua dari SEVENTEEN (Foto: Allkpop)
Menanggapi Rumor Kencan, Jane MOMOLAND Terus Terang : Aku Belum Pernah Bertemu Joshua dari SEVENTEEN (Foto: Allkpop)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini Sung Jiyeon atau Jane MOMOLAND menanggapi rumor kencan dirinya dengan Joshua SEVENTEEN.Dikutip dari Situs Allkpop, Jumat (18/8/2023) Jane dari MOMOLAND menanggapi hubungannya dengan salah satu member SEVENTEEN 'Joshua' di platform komunitas penggemarnya.

Jane berterus terang bahwa dirinya mengaku belum pernah bertemu dengan Joshua SEVENTEEN dan tidak tahu apa-apa tentang ini.Dan kemudian mantan member MOMOLAND kelahiran 1997 ini juga tidak tahu harus berkata apa, karena dirinya sangat gugup.

Baca juga: V BTS Menyapu Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia Dengan ‘Rainy Days’ dan ‘Love Me Again’
Keberanian Jane menulis dan menceritakan hal ini kepada penggemarnya, hanya untuk menegaskan bahwa dirinya benar-benar belum pernah bertemu dan juga berhubungan secara pribadi dengan seseorang yang netizen tuduhan kepadanya (Joshua SEVENTEEN).

Mengenai rumor tersebut, Jane berkata, "Aku tidak mengerti mengapa cerita seperti itu terjadi sejak bertahun-tahun kemudian. Aku tidak tahu. Aku tahu ada rumor seperti itu sejak lama, dan penggemar bahkan menyebut labelku. Itu sebabnya ada kesalahpahaman dengan labelku juga".Diketahui awal bulan ini, rumor Jane dan Joshua berkencan di masa lalu diposting ke papan pesan komunitas online dan menjadi topik hangat.

Dalam berita lain, keenam anggota Momoland berpisah dengan MLD Entertainment Januari lalu.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/08/arti-lirik-lagu-dear-my-friend-by-agust-d-suga-bts-dalam-bahasa-indonesia-beserta-maknanya/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149314
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini