Aplikasi Penghasil Uang: Game Bertani Lucky Manor Kasih Reward Saldo Dana Tiap Hari

×

Aplikasi Penghasil Uang: Game Bertani Lucky Manor Kasih Reward Saldo Dana Tiap Hari

Bagikan berita
Capture Aplikasi Penghasil Uang Lucky Manor
Capture Aplikasi Penghasil Uang Lucky Manor

KLIKKORAN.COM - Aplikasi penghasil uang dari Playstore yang satu ini sudah terbukti memberikan reward pada penggunanya yang bisa ditarik ke akun Dana.Selain ke dompet digital Dana, reward yang kamu dapatkan dari aplikasi ini juga bisa kamu tarik ke OVO dan Gopay. Penarikan cepat dengan minimal 200 Rupiah di awal permainan game penghasil uang ini.

Aplikasi bernama Lucky Manor adalah sebuah game bertani yang bisa kamu temukan di Playstore dengan mudah. Kamu bisa mendapatkan reward jika berhasil menyelesaikan mis-misi yang telah tersedia dalam game.Manaikan level dalam game Lucky Manor, akan mempengaruhi besarnya limit yang bisa kamu transfer ke dompet digitalmu nantinya. Smeakin tinggi level, besaran penarikan reward akan ikut naik.

Pada awal level, kamu bisa menarik reward kecil yakni sebesar 200 Rupiah. Angka ini akan ikut naik ketika kamu telah berhasil menaikan level akun.Silahkan simak paragraf selanjutnya untuk mendapatkan penjelasan lebih detail mengenai aplikasi penghasil cuan Lucky Manor.

Cara Memulai Aplikasi Lucky Manor

  • Pertama silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi Lucky Manor di Playstore atau klik DISINI
  • Setelah berhasil terinstall di handphone milikmu, buka aplikasi dan lakukan login dengan menggunakan Gmail atau Facebook
  • Pada awal permainan selesaikan task pertama untuk mendapatkan reward
  • TIngkatkan level untuk membuka level demi level akun
  • Kumpulkan reward sebanyak-banyaknya
  • Jika telah memiliki cukup banyak, tarik reward ke akun Dana, OVO atau Gopay

Tutorial Bermain game Lucky Manor

Bagi kamu yang telah berhasil mengunduh dan menginstall game Lucky Manor, pasti bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan cuan dari aplikasi ini.Cara yang termudah untuk menghasilkan cuan dari game Lucky Manor, dengan meningkatkan level akun. Setiap level yang telah berhasil terselesaikan, akan memberikan reward sekaligus menaikan limit penarikan.

Tanam buah dan sayuran sebanyak-banyaknya sesuai misi level yang diberikan. Dengan begitiu, level akun akan ikut naik setiap menyelesaikan tugas tersebut.Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan reward dengan cara menyelesaikan misi yang telah disediakan pada menu 'Tugas'.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149293
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini