Game Penghasil Uang Lucky Manor, Permainan Tanam Buah untuk Reward Puluhan Ribu Perhari

×

Game Penghasil Uang Lucky Manor, Permainan Tanam Buah untuk Reward Puluhan Ribu Perhari

Bagikan berita
Source: Capture Playstore/Lucky Manor
Source: Capture Playstore/Lucky Manor

KLIKKORAN.COM - Aplikasi kali ini adalah salah satu game penghasil uang yang ada di Playstore dan terbukti membayar penggunanya ke dompet digital Dana, OVO dan Gopay.Game penghasil uang ini bernama Lucky Manor yang bisa kamu temukan dengan mudah di Playstore. Dengan bermain game Lucky Manor ternyata bisa menghasilkan uang dan ditarik ke dompet digital.

Jika dilihat dari rating dan komen orang-orang yang telah mengunduh game ini, bisa kita lihart bahwa aplikasi Lucky Manor mendapatkan sambutan positif dari penggunanya. Banyak dari mereka telah mendapatkan reward dari game tersebut.Game Lucky Manor bertemakan permainan bertani yang dimana para pengguna bisa menanam buah dan sayuran pada bidang tanah yang telah disediakan.

Kamu bisa menanam berbagai macam bibit buah dan sayuran yang telah disediakan, seperti kentang, jagung tomat dan banyak lainnya. Bidang tanah yang tersedia berbentuk kotak-kotak untuk menanam tanaman tersebut.Saat menanam buah dan sayuran, tanaman player akan mendapatkan gangguan dari burung pipit. Untuk mengusirnya kamu nantinya harus menonton iklan agar mereka pergi.

Cara Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Lucky Manor

Bagi kamu yang baru mengetahui game Lucky Manor dan mungkin ingin mencobanya, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

  • Pertama download game penghasil uang Lucky Manor DI SINI
  • Install game tersebut hingga selesai
  • Setelah selesai, masuk ke dalam game dan lakukan login dengan menggunakan Gmail atau akun Facebook
  • Masukan kode udnangan 539828 untuk mendapatkan reward awal
  • Mulailah untuk menyelesaikan misi

Cara Menghasilkan Cuan dari Game Penghasil Uang Lucky Manor

Ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan cuan dari Game Lucky Manor. Kamu bisa memilih metode apa yang kamu sukai untuk menghasilkan saldo Dana gratis dari permainan bertani ini.1. Cara yang pertama, kamu bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan setiap misi permainan yang telah di atur dan disediakan dalam game Lucky Manor.

Kamu nantinya akan menerima misi menanam buah dan sayuran yang telah ditentukan untuk setiap reward. Setiap kamu berhasil menyelesaikan misi, reward akan masuk ke dalam saldo game yang nanti bisa ditukarkan dengan saldo Dana, OVO dan Gopay.2. Kedua, kamu bisa menghasilkan cuan dengan cara mengundang teman atau biasa yang disebut dengan program refrerral. Untuk cara mengundang teman silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149268
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini