Sigmax Masih Belum Bisa Diakses, Game Mirip FF Ini Memberikan Informasi yang Penting

×

Sigmax Masih Belum Bisa Diakses, Game Mirip FF Ini Memberikan Informasi yang Penting

Bagikan berita
Sigmax Masih Belum Bisa Diakses, Game Mirip FF Ini Memberikan Informasi yang Penting
Sigmax Masih Belum Bisa Diakses, Game Mirip FF Ini Memberikan Informasi yang Penting

KLIKKORAN.COM - Salah satu game yang disebut-sebut mirip Free Fire menjadi viral beberapa waktu lalu. Game Sigmax yang hadir di Playstore tersebut menjadi buruan para gamer.Viralnya Sigmax, tidak terlepas dari game Sigma yang pernah membuat heboh para player pada November tahun lalu. Sigma yang yang awalnya juga rilis di Playstore tiba-tiba menghilang sesaat setelah perilisannya.

Mekanisme permainan yang mirip FF, membuat Sigma sempat Viral seperti Sigmax sekarang. Menariknya, Sigmax dan Sigma sama-sama dikembangkan oleh Studio Arm.Sigmax sendiri telah mendapatkan 1 Juta unduhan setelah beberapa waktu rilis di Playstore. Tapi ada sedikit perbedaan antara kedua game tersebut.

Pada game Sigmax belum terdapat mode Battle Royale seperti Sigma. Tapi hanya ada mode 4 VS 4 yang menjanjikan pertarungan singkat selama 7 menit.Tapi ada beerapa player yang menyebutkan bahwa ada mode Battle Royale yang tiba-tiba muncul pada game Sigmax ketika terjadi bug. Tapi sayangnya mode ini tidak dapat dimasuki dan kektika di klik terjadi eror.

Banyak yang berspekulasi bahwa mode Battle Royale ini akan ada dalam gam Sigmax, tapi masih disembunyikan oleh Developer sendiri.Bagi kamu yang yang ingin mencoba bermain game Sigmax, tentu harus bersabar terlebih dulu, karena ada sesuatu hal yang membuat game ini hilang di Playstore dan server tutup sementara Waktu.

Sigmax Hilang di Playstore dan Tidak Dapat Diakses

Mengingat game Sigmax yang baru-baru ini viral, banyak gamer yang mencoba memainkan untuk menghilangkan penasaran mereka.

Banyak yang mengunduh game ini, karena ingin mencoba suasana baru ataupun hanya menghilangkan penasaran mereka.Game yang disebut-sebut mirip FF ini, memang memiliki mekanisme yang hampir sama dengan Free Fire. Tapi ada sedikit perbedaan antara Free Fire dengan Sigmax.

Salah satu perbedaan yang mencolok antar kedua game tersebut adalah tampilan karakter Sigmax dengan grafik anime yang lebih condong ke game Fornite.Saat ini, Sigmax hanya ada 8 hero yang tersdia dengan skill berbeda setiap karakter. Selain itu mode Battle Royale belum muncul pada game Sigmax dan hanya ada pertarungan 4 vs 4.

Alasan game Sigmax belum bisa di akses, karena Closed Beta Test. Pada akun Instagram resmi Sigmax, mereka memberitahukan bahwa penutupan tes Beta lebih cepat dari jadwal sebelumnya dan sementara waktu game tidak bisa dimainkan.Untuk para player Sigmax tentu harus bersabar lebih dahulu setelah ada pengumuman terbaru dari Sigmax melalui media sosial resmi mereka.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149258
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini