Link Streaming Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 6

×

Link Streaming Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 6

Bagikan berita
Link Streaming Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 6
Link Streaming Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 6

KLIKKORAN.COM - Zom 100 Bucket List of The Dead sudah memasuki episode 6 pada minggu ini. Anime dengan tokoh utama Tendo Akira ini, menjadi salah satu film yang berbeda dari tontonan lainnya.Jalan cerita tentang seorang seorang laki-laki yang menjadi budak korporat yang harus berhenti bekerja karena adanya wabah zombi tiba-toba menyerang kotanya.

Dari kejadian ini, Tendo Akira sadar bahwa pekerjaannya bukan yang harus dia jalani. Karena dia telah banyak kehilangan banyak momen termasuk soal percintaan.Setelah wabah zombi terjadi, Tendo Akira yang sudah tidak bekerja menjadi budak korporat menyusun 100 keinginannya sebelum dia juga terinfeksi dari pandemi tersebut.

Hingga akhirnya dia memutuskun untuk menemui temannya yang bernama Kencho yang dulu pernah satu klub baseball dengannya di Amerika.Kencho sendiri hampir mati karena terperangkap dan tidak bisa keluar karena zombi berkeliaran dimana-mana. Hingga akhirnya Tendo Akira  menyelamatkannya dan bisa keluar dari tempat dia bersembunyi.

Akira dan Kencho bersembunyi di atas atap sebuah gendung untuk sementara waktu sambil menyusun strategi dan keinginan mereka selanjutnya.Bagaimana kelanjutan tentang perjalan Tendo Akira dan 100 keinginan nya bersama Kencho, ikuti ceritanya dalam anime zZom 100 Bucket List of The Dead.

Untuk kamu yang sedang mengikuti jalan cerita dari anime Zom 100 Bucket List of The Dead, film ini akan tayang setiap hari Minggu pukul 16:30.Kamu bisa mengunjungi beberapa link nonton anime Zom 100 Bucket List of The Dead Subtitle Indonesia pada tautan yang telah tersedia pada artikel ini.

Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Subtitle Indonesia Episode 6

  • Melalui Vidio, Zom 100: Bucket List of The Deadhttps://www.vidio.com/premier/8323/zom-100-bucket-list-of-the-dead

  • Melalui Muse Indonesia, Zom 100: Bucket List of The Dead Melalui Muse Indonesiahttps://www.youtube.com/watch?v=dcEI-0przZE
  • Melalui iqiyi, Zom 100: Bucket List of The Deadhttps://www.iq.com/play/zom-100-bucket-list-of-the-dead-episode-1-135a3xh1owc?lang=id_id
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 149253
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini