Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah

×

Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah

Bagikan berita
Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah
Cara Isi Saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit dengan Mudah

KLIKKORAN.COM - Cara top up saldo Paypal sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Tapi masih banyak baru yang belum mengetahui untuk menambah saldo Paypal.Bagi para pengguna Paypal tentu sangat membutuhkan cara mengisi saldo Paypal disaat ingin menggunakannya. Ketika ingin belanja online ke toko online luar negri ataupun menginginkan item game yang tidak tersedia di ecommerce lokal.

Untuk melakukan hal tersebut, tentu saja para pengguna harus menambah saldo rekening mereka terlebih dahulu agar bisa digunakan.Pada artikel kali ini, kamu bisa mendapatkan jawaban untuk cara mengisi saldo Paypal tanpa kartu kredit.

Berikut tutorial menambah saldo Paypal tanpa credit card yang bisa para pengguna coba dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Top Up Saldo Paypal tanpa Kartu Kredit

  1. pertama buka situs PayPal dan log in ke akunmu
  2. Jangan lupa pastikan Anda sudah mentautkan rekening bank lokal ke dalam akun PayPal.
  3. Selanjutnya Jika sudah memasukan rekening bank, klik "Transfer Money"
  4. Lalu klik "Got It" untuk melanjutkan
  5. Klik "Add money to your balance" untuk isi saldo PayPal, masukkan jumlah uang untuk mengisi saldo Paypal
  6. Terakhir pilih "Add Personal" dan saldo akan masuk ke akun PayPal Anda dalam 3-5 hari kerja.

Cara Top Up saldo Paypal dengan kartu Kredit

Bagi para pengguna kartu kredit, kamu juga bisa mengisi saldo paypal dengan mudah. Cara yang satu ini, adalah yang termudah yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi saldo Paypal.

Untuk melakukan top up saldo Paypal, kamu hanya harus menghubungkan kartu kredit yang kamu miliki dan hubungkan kartu kredit ke akun Paypal untuk mengisi saldo Paypal sesuai yang kamu butuhkan.Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jasa pihak ketiga atau agen yang telah telah terpercaya untuk mengisi saldo Paypal.

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa agen top up Paypal, pastikan telah terpercaya untuk terhindar dari penipuan.Setelah saldo rekening Paypal terisi, kamu bisa langsung menggunakannnya untuk transaksi online sesuai kebutuhanmu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149218
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini