Agensi MONSTA X Mengumumkan Tindakan Hukum Yang Kuat Terhadap Pelanggaran Privasi Anggota

×

Agensi MONSTA X Mengumumkan Tindakan Hukum Yang Kuat Terhadap Pelanggaran Privasi Anggota

Bagikan berita
Agensi MONSTA X Mengumumkan Tindakan Hukum Yang Kuat Terhadap Pelanggaran Privasi Anggota (Foto : Soompi)
Agensi MONSTA X Mengumumkan Tindakan Hukum Yang Kuat Terhadap Pelanggaran Privasi Anggota (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Starship Entertainment selaku agensi MONSTA X telah merilis pernyataan resmi tentang pelanggaran privasi anggota.

Pada 8 Agustus, agensi MONSTA X merilis pernyataan berikut melalui fan cafe resmi grup tersebut:

"Halo. Ini Starship Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung MONSTA X.

Baru-baru ini, tindakan yang melanggar privasi anggota MONSTA X terus berlanjut, dan artis serta orang-orang di sekitar mereka mengalami kerusakan mental dan fisik yang parah.

Baca juga: Aespa Mengumumkan Perubahan Waktu Rilis Single Baru “Better Things”
Tindakan seperti mengunjungi dan memfilmkan ruang pribadi seperti rumah mereka tanpa izin, terus-menerus menghubungi artis melalui informasi pribadi yang diperoleh secara ilegal, dan menggunakan cara ekstrim untuk mengikuti kendaraan yang bergerak terus berulang.

Untuk melindungi privasi artis kami dan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, agensi akan mengambil hukuman hukum yang tegas tanpa sikap lunak terkait tindakan seperti ini. Selanjutnya, jika kami menemukan tindakan yang melanggar privasi, kami akan mengambil tindakan untuk melarang partisipasi dari semua aktivitas dan acara terjadwal yang berkaitan dengan MONSTA X.

Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan banyak minat dan cinta kepada MONSTA X, dan kami meminta pengertian yang murah hati dan kerja sama aktif dari penggemar untuk keselamatan semua orang termasuk artis.

Terima kasih."

***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149213
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini