Aespa Mengumumkan Perubahan Waktu Rilis Single Baru “Better Things”

×

Aespa Mengumumkan Perubahan Waktu Rilis Single Baru “Better Things”

Bagikan berita
Aespa Mengumumkan Perubahan Waktu Rilis Single Baru “Better Things” (Foto : Soompi)
Aespa Mengumumkan Perubahan Waktu Rilis Single Baru “Better Things” (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Girl grup aespa telah mengubah jadwal rilis untuk single mereka mendatang yang berjudul “Better Things”.Pada 8 Agustus, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aespa sekarang akan merilis single berbahasa Inggris baru mereka “Better Things” pada 18 Agustus pukul 1 siang KST di semua wilayah.

Sebelumnya, single dan video musiknya dijadwalkan untuk dirilis pada tengah malam di setiap zona waktu setempat, artinya lagu tersebut akan dirilis lebih awal di beberapa wilayah daripada yang lain.Namun "Better Things" sekarang akan "dirilis secara global secara bersamaan", seperti kebanyakan musik K-pop.

Baca juga: TXT, ITZY, dan THE BOYZ Menjadi Headline KPOP LUX SBS Super Concert Di London
Berikut pengumuman SM Entertainment terkait perubahan rilis single terbaru aespa yang Klikkoran.com kutip dari Soompi, Rabu (9/8/2023).

"Halo, ini SM Entertainment.Kami ingin memberi tahu Anda bahwa waktu rilis single “Better Things” aespa telah diubah di beberapa wilayah.

Single ini akan dirilis secara global secara serentak pada tanggal 18 Agustus (Jumat) pukul 13:00 KST, sehingga semua penggemar di seluruh dunia dapat menikmati musik dan video klipnya secara bersamaan.Terima kasih."

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/08/makna-dan-arti-lagu-bad-by-wave-to-earth-viral-di-tiktok-beserta-terjemahan-lirik-indonesia/

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149209
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini