Ini Alasan Game Sigmax Mirip FF Hilang dari Playstore?

×

Ini Alasan Game Sigmax Mirip FF Hilang dari Playstore?

Bagikan berita
Ini Alasan Game Sigmax Mirip FF Hilang dari Playstore?
Ini Alasan Game Sigmax Mirip FF Hilang dari Playstore?

KLIKKORAN.COM - Game Sigmax hingga kini belum bisa diakses atau dimainkan oleh para player. Tapi pasti ada penyebab game Sigmax tidak bisa masuk yang membuat player tidak bisa bermain.Tidak hanya itu, game Sigmax yang sudah mendapatkan 1 juta unduhan ini tiba-tiba juga menghilang di Platform Playstore. Apakah akan senasib dengan game SIgma yang pernah viral pada tahun lalu?

Kejadian yang sama pernah dialami oleh game battle royale yang disebut-sebut mirip dengan Free Fire. Sigma juga mengalami hal yang sama ketika telah viral dan mendapatkan banyak unduhan  yang juga menghilang di Playstore.Apa yang terjadi dengan game Sigmax? setelah viral dan mendapatkan banyak unduhan, malah menghilang dan tidak dapat diakses oleh para playernya.

Kejadian ini tentu bukan kebetulan, tapi memiliki alasan tertentu penyebab menghilangnya game yang dikembangkan oleh Studio Arm ini.

Game Sigmax Tidak Dapat Diakses dan Dimainkan

Salah satu hal menarik yang bisa diambil dari game Sigmax tentang jumlah download yang luar biasa hanya beberapa hari rilis. Sigmax mendapatkan 1 Juta unduhan hanya dalam beberapa hari rilis di Playstore.Banyak para player Battle Royal yang penasaran dengan  game ini karena disebut-sebut mirip dengan FF. Tapi ada juga yang hanya ingin mencoba keseruan dari game Sigmax alih-alih mungkin karena bosan dengan battle royale yang lain.

Ditambah lagi game battle royale ini memiliki tampilan yang apik. Jika dilihat dari grafiknya, mengingatkan kita dengan game battle royale Fortnite, karena animasi karakternya.Jika dilihat dari informasi terakhir dari akun resmi Instagaram Sigmax, mereka memberitahukan tentang penutupan tes beta yang lebih cepat.

Closed Beta Test tiba-tiba diumumkan pada akun Instagram Sigmax satu minggu dari jadwal yang awalnya ditetapkan. Dengan begitu bisa dispekulasikan bahwa akan ada update yang besar terjadi pada game Sigmax.Pada tampilan masuk dari game Sigmax juga telah diberitahukan bahwa server sedang ditutup dan palyer tidak bisa masuk untuk bermain untuk sementara waktu.

Jika kita perhatikan dengan informasi yang diberikan, bisa berspekulasi bahwa game Sigma sedang mempersiapkan update yang besar karena ramainya minat player pada game Sigmax.Semoga server Sigmax cepat dibuka dan teman-teman player bisa bermain SIgmax kembali. mari kita tunggu sama-sama update terbaru dari akun media sosial resmi dari Sigmax.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149186
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini