Makna dan Arti Lagu 'AMYGDALA' by Suga BTS beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

×

Makna dan Arti Lagu 'AMYGDALA' by Suga BTS beserta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

Bagikan berita
Arti Lagu 'AMYGDALA' by Suga BTS
Arti Lagu 'AMYGDALA' by Suga BTS

KLIKKORAN.COM - Artikel ini membahas makna dan arti lagu 'AMYGDALA' milik Suga BTS lengkap dengan terjemahan lirik Indonesia.Pada tanggal 21 April 2023 lalu, Agust D atau biasa dikenal Suga BTS ini merilis album bertajuk D-DAY yang berisikan 10 lagu, termasuk AMYGDALA.

Makna lagu AMYGDALA ini adalah menceritakan tentang cara seseorang menyimpan kenangan sedih atau tidak menyenangkan sebagai cara untuk melindungi diri dari situasi tersebut di masa depan.Dilansir dari Koreaboo, Selasa (8/8/2023) isi liriknya merujuk pada beberapa ingatan traumatis dari Suga BTS, termasuk kecelakaannya sendiri, operasi jantung ibunya, dan diagnosis kanker ayahnya, dia memohon amigdalanya untuk membebaskannya dari rasa sakit ini.

Baca juga: Arti Lirik Lagu ‘Dear My Friend’ by Agust D (Suga BTS) dalam Bahasa Indonesia beserta Maknanya!
"Saya mengalami perubahan suasana hati yang besar setiap kali saya mengerjakan lagu ini. Untuk mengatasinya, saya harus mengungkit beberapa kenangan tidak menyenangkan saya", ungkap Suga BTS.

Terlihat pada kanal Youtube Hybe Labels, MV 'AMYGDALA' dirilis pada tanggal 24 April 2023 dan telah ditonton sebanyak 9,8 juta kali, namun video musiknya di batasi usia karena ada adegan yang tidak boleh anak-anak lihat.Nah, berikut Klikkoran.com sajikan arti lagu AMYGDALA milik Agust D (Suga BTS) lengkap denga terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Baca juga: Lirik Lagu Snooze Milik Agust D (Suga BTS) Ft. Ryuichi Sakamoto dan Woosung, Makna dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

[embed]https://open.spotify.com/track/5fj32MKLHkut2Vod1UodcU?si=456977b5d5b4404f[/embed]

Arti Lagu AMYGDALA - Agust D (Suga BTS)

Lirik dan terjemahan:

Woah-oh-oh, yeahWoah-oh-oh, yeah

I don't know your nameArtinya : Aku tidak tahu namamu

I don’t know your name, yeahArtinya : Aku tidak tahu namamu, ya

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149177
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini