Siap untuk WAMIL, Suga BTS Secara Resmi Mencabut Permintaan Penundaan Militernya

×

Siap untuk WAMIL, Suga BTS Secara Resmi Mencabut Permintaan Penundaan Militernya

Bagikan berita
Siap untuk WAMIL, Suga BTS Secara Resmi Mencabut Permintaan Penundaan Militernya (Foto : Twitter BTS)
Siap untuk WAMIL, Suga BTS Secara Resmi Mencabut Permintaan Penundaan Militernya (Foto : Twitter BTS)

KLIKKORAN.COM - Setelah menyelesaikan konser finalnya, Suga BTS secara resmi mengumumkan pencabutan permintaan penundaan wajib militernya.Diketahui bahwa Suga BTS telah berhasil menyelesaikan tur dunia tahap terakhirnya bertajuk Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL di KSPO DOME, Seoul pada tanggal 4 Agustus sampai 6 Agustus 2023.

Banyak momen-momen yang terduga bermunculan dalam konser Suga BTS ini, seperti kedatangan teman sesama grupnya yaitu, Jungkook, Jimin, RM, Jin, dan J-Hope.Sehari setelah konser berakhir, agensi yang menaungi BTS 'Bighit Music' membuat pengumuman terkait proses pendaftaran militer dari Suga melalui Weverse, Senin (7/8/2023).

Baca juga: SUGA BTS Menangis di Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL Day 3, ARMY : Tolong Jangan Menangis, Itu Menghancurkan Hatiku

[caption id="attachment_149145" align="alignnone" width="949"]Pengumuman Suga BTS Wamil Foto : Tangkap Layar Weverse[/caption]

Berikut terjemahan bahasa Indonesia dari pengumuman diatas:"Halo.

Ini MUSIK BIGHIT.Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa SUGA telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya.

Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terima kasih."Saat ini, J-Hope dan Jin sedang menjalani wajib militer, dan RM dikabarkan juga akan melaksanakan wamil, karena telah menarik permintaan penundaan wajib militernya.

Nantikan pembaruannya!***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149144
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini