Nonton anime Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 5 Subtitle Indonesia

×

Nonton anime Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 5 Subtitle Indonesia

Bagikan berita
Capture Zom 100: Bucket List of The Dead
Capture Zom 100: Bucket List of The Dead

KLIKKORAN.COM - Berikut adalah link nonton anime Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 5. Anime yang bakal tayang pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 ini.Sedikit info, film garapan BUG Film ini, sudah memasuki episode ke lima yang tentu akan semakin seru untuk di tonton oleh para penggemar.

pada episode sebelumnya, sudah kita saksikan pertualangan Tendo Akira yang berhasil menyelamatkan teman baiknya dari serangan zombi. Hingga mereka selamat dan menetap di atap sebuah gedung untuk sementara waktu.Dalam episode ke 4 sebelumnya yang tayang minggu lalu, Tendo Akira dan Kencho memiliki misi untuk mencari TV dengan layar super besar. Tapi ditengah perjalanan mencari televisi tersebut, mereka menemukan jalan buntu dan hampir tertabrak truk minyak yang dikendarai oleh zombi.

Untungnya Tendo Akira berhasil mengelak dari truk tersebut dan bersembunyi di swalayan. Mereka tidak sengaja bertemu dengan sesama penyintas yang selamat dari serangan zombi.Akira dan Kencho bertemu 4 orang penyintas yang selamat di swalayan tempat mereka bersembunyi. Meraka beruntung bisa bertemu orang lain yang selamat bersama mereka.

Empat orang ini, ada 3 wanita Reika, Maki,Yukari yang ternyata adalah Pramugari yang baru saja sampai ke Jepang setelah melewatkan perjalanan jauh dari Los Angles. Dan 1 laki-laki yang bersama mereka bersembunyi di swalalayan.Sambil menunggu zombi pergi, mereka akhirnya mengumpulkan makanan bersama hingga saat salah seorang dari mereka ada yang sudah terinfeksi dan berubah menjadi zombi.

Laki-laki yang bersama mereka ternyata sudah terinfeksi dan tiba-tiba menyerang Reika. Kencho yang sedang bersama Maki tiba-tiba mendengar suara, mereka menuju keruang bawah untuk memeriksa.Setibanya mereka di lokasi, tiba-tiba Reika yang juga telah berubah menjadi zombi menyerang Maki, Kencho dengan cepat menghajar zombie dan akhirnya mati. Sedangkan Yukari yang bersama Akira mati setelah diserang oleh zombi lainnya.

Setelah kejadian itu, Kencho berhasil menemukan TV besar yang diinginkan Akiran dan mereka pulang ke atap tempat mereka bersembunyi.

Link Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 5

Dibawah ini adalah link nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 5 Subtitle Indonesia yang bisa kamu kunjunjgi.

  • Melalui Muse Indonesia, Zom 100: Bucket List of The Dead Melalui Muse Indonesiahttps://www.youtube.com/watch?v=dcEI-0przZE
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 149115
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini