Arti Lagu 'Cruel Summer' by Taylor Swift, And It's New The Shape Of Your Body Viral di TikTok!

×

Arti Lagu 'Cruel Summer' by Taylor Swift, And It's New The Shape Of Your Body Viral di TikTok!

Bagikan berita
Arti Lagu 'Cruel Summer' by Taylor Swift, And It's New The Shape Of Your Body Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)
Arti Lagu 'Cruel Summer' by Taylor Swift, And It's New The Shape Of Your Body Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Spotify)

KLIKKORAN.COM - Simak arti lagu 'Cruel Summer' yang dinyanyikan oleh Taylor Swift beserta makna dan terjemahan lirik Indonesia.Lagu 'Cruel Summer' sempat menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok dengan penggalan lirik yang sering muncul di FYP (For You Page) atau beranda adalah And It's New The Shape Of Your Body.

Banyak dari warga TikTok yang membuat konten video dengan menggunakan lagu 'Cruel Summer' ini hingga menjadi viral.'Cruel Summer' merupakan salah satu lagu dari album Taylor Swift bertajuk Lover yang dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019.

Baca juga: Arti Lirik Lagu ‘Shameless’ by Camila Cabello, Makna dan Terjemahan Bahasa Indonesia
Berdasarkan liriknya, makna lagu 'Cruel Summer' ini adalah tentang perasaan romansa musim panas, dan seberapa sering romansa musim panas dapat dilapisi dengan semua perasaan merindukan dan terkadang bahkan kerahasiaan.

"Ini berkaitan dengan gagasan berada dalam suatu hubungan di mana ada unsur keputusasaan dan rasa sakit di dalamnya, di mana Anda mendambakan sesuatu yang belum Anda miliki, itu ada di sana, dan Anda tidak dapat mencapainya", ungkap Taylor Swift.Hingga artikel ini terbit, Minggu (6/8/2023) lagu 'Cruel Summer' kini telah distreaming sebanyak 855 juta kali melalui platform Spotify.

Berikut ini adalah arti lagu 'Cruel Summer' milik Taylor Swift lengkap dengan terjemahan lirik dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Arti Lagu ‘You Belong With Me’ by Taylor Swift dalam Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Lirik dan Maknanya

https://open.spotify.com/track/1BxfuPKGuaTgP7aM0Bbdwr?si=d69d776a324c49b7

Arti Lagu Cruel Summer - Taylor Swift

Lirik dan terjemahan:Fever dream high in the quiet of the night

Demam bermimpi tinggi di keheningan malamYou know that I caught it

Anda tahu bahwa saya menangkapnyaBad, bad boy

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149092
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini