VIRAL! Inilah Makna Lirik Lagu Beabadoobee 'Glue Song' beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

×

VIRAL! Inilah Makna Lirik Lagu Beabadoobee 'Glue Song' beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia

Bagikan berita
VIRAL! Inilah Makna Lirik Lagu Beabadoobee 'Glue Song' beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia (Foto : Tangkap Layar Spotify)
VIRAL! Inilah Makna Lirik Lagu Beabadoobee 'Glue Song' beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia (Foto : Tangkap Layar Spotify)
KLIKKORAN.COM - Simak makna lirik lagu Beabadoobee yang berjudul 'Glue Song' lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia. 'Glue Song' dirilis pada tanggal 15 Februari 2023 yang merupakan lagu kolaborasi dari penyanyi keturunan Inggris-Filipina 'Beabadoobee' bersama Clairo. Saat ini, lagu 'Glue Song' ini sedang ramai digunakan oleh warganet sebagai backsound untuk konten video mereka di media sosial (TikTok dan Instagram), hingga menjadi viral. Berdasarkan liriknya, makna lagu 'Glue Song'  ini adalah menceritakan tentang cara seseorang dalam menyampaikan perasaan cinta dan keterikatannya yang kuat kepada pasangannya hingga tidak dapat dipisahkan.
Baca juga : Arti Lagu ‘The Scientist’ by Coldplay, Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia
Dilihat dari Spotify, Sabtu (5/8/2023) lagu 'Glue Song' ini termasuk kedalam popular track Beabadoobee pada platform musik tersebut dan kini telah distreaming sebanyak 87,5 juta kali. Nah, berikut Klikkoran.com sajikan lirik lagu 'Glue Song' milik Beabadoobee lengkap dengan artinya dalam bahasa Indonesia.

Lirik Lagu Beabadoobee - Glue Song (Arti/Terjemahan Indonesia)

I've never known someone like you Aku tidak pernah mengenal orang sepertimu

Tangled in love, stuck by you from the glue Kusut dalam cinta, terjebak olehmu dari lem

Don't forget to kiss me or else you'll have to miss me Jangan lupa untuk menciumku atau kau akan merindukanku

I guess I'm stuck forever by the glue, oh, and you Saya kira saya terjebak selamanya oleh lem, oh, dan Anda

You've been hiding in plain sight, and it appeared, oh I know Anda bersembunyi di depan mata, dan ternyata, oh saya tahu

Loving you once only feels wrong, I need you Mencintaimu sekali saja terasa salah, aku membutuhkanmu

I always knew I'd find you, to be here is worth the wait to Aku selalu tahu aku akan menemukanmu, berada di sini layak untuk ditunggu

I'm not lying when I say, "I've been stuck by the glue onto you" Saya tidak berbohong ketika saya mengatakan, "Saya telah terjebak oleh lem ke Anda"

 

I've been stuck by glue Aku sudah terjebak oleh lem

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149064
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini