Game Sigmax Hilang di Playstore? Ternyata Ini Penyebabnya

×

Game Sigmax Hilang di Playstore? Ternyata Ini Penyebabnya

Bagikan berita
SIgmax Tidak Ditemukan di Playstore
SIgmax Tidak Ditemukan di Playstore
KLIKKORAN.COM - Pada Saat ini game Sigmax tidak bisa login  atau para player tidak bisa masuk untuk bermain. Tidak itu saja, Game Sigmax juga telah hilang di Playstore. Game Sigmax jika dicari di platform Playstore tidak ditemukan karena ada sesuatu hal yang mungkin para player belum mengetahuinya. Padahal mungkin banyak player yang ingin memainkan game mirip FF ini. Sebelum kita masuk ke inti pembahasan tentang hilangnya game Sigmax di Playstore, mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang game mirip Free Fire ini. Sedikit informasi, game Sigmax adalah permainan shooter bergaya anime 4 vs 4 dan menyediakan 8 hero yang bisa player pilih. Setiap hero dalam game Sigmax dibekali skill unik yang berbeda-beda. Skill yang dimiliki setiap hero memiliki fungsi yang tidak sama untuk bisa membawa tim bisa memenangkan permainan. Game Sigmax sendiri dikembangkan oleh Studio Arm, seperti Sigma yang pernah viral pada tahun lalu. Uniknya dari Sigmax, beberapa hari setelah rilis di Playstore game ini telah mendapatkan 1 Juta lebih unduhan. Tapi sekarang tiba-tiba menghilang dari Playstore dan player tidak bisa login ke game tersebut.

Penyebab Game Sigmax Hilang dari Playstore dan Tidak Bisa Login

Mungkin para player kebingungan karena tiba-tiba game Sigmax tiba-tiba saja tidak bisa login. Selain itu di Platform Playstore sudah tidak bisa ditemukan lagi. Ada dengan game Sigmax? Apakah senasib dengan Sigma yang pernah viral tahun lalu. Sebelumnya, game Sigma juga mengalami hal yang serupa, tiba-tiba tidak ditemukan di Playstore. Dari informasi yang didapatkan dari dari akun resmi Instagram Sigmax, Bahawa tanggal 3 Agustus 2023 kemarin, Sigmax telah tutup tes BETA. Mereka juga memberitahukan bahwa game Sigmax tidak bisa melakukan login. Bisa inilah alasan game SIgmax tidak ditemukan di Playstore dan tidak bisa login. Jadi untuk para player Sigmax harus bersabar menunggu updater terbaru dari game mirip FF ini.

Pengumuman Penutupan SIGMAX Closed Beta Test

Dikutip dari akun resmi Instagram @playsigmax,

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan Anda! Uji Beta Tertutup SIGMAX dijadwalkan berakhir pada 3 Agustus. Setelah penutupan server, pemain tidak lagi dapat masuk ke dalam game.

  • Brasil: 3 Agustus 02:00 (waktu setempat Brasil) 
  • Kolombia: 3 Agustus 12:00 (waktu setempat Kolombia)
  • Indonesia: 3 Agustus 12:00 (waktu setempat Indonesia)
  • Thailand: 3 Agustus 12:00 (waktu lokal Thailand)

Dari 1 minggu terakhir pengujian, kami mendapat manfaat dari saran dan ide Anda, mendapatkan dukungan, dan merefleksikan umpan balik negatif. Yakinlah bahwa kami akan terus meningkatkan kualitas permainan. Umpan balik dan saran Anda akan sangat membantu kami, karena kami mencoba membuat permainan menjadi lebih baik. Kami sangat berterima kasih atas pengertian dan dukungan Anda semua. Kami berterima kasih karena telah menjadi bagian dari ujian ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149058
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini