Pengumuman Penting Beta Test di Instagram Resmi Game Sigmax

×

Pengumuman Penting Beta Test di Instagram Resmi Game Sigmax

Bagikan berita
Source: Instagram Resmi Sigmax
Source: Instagram Resmi Sigmax

KLIKKORAN.COM - Akun Instagram resmi Sigmax, memberikan pengumuman penting tentang update game mirip Free Fire ini. Adanya informasi terbaru dari Sigmax yang wajib diketahui para player Sigmax.Game Sigmax memang mengejutkan banyak player Battle Royale karena mendapatkan 1 Juta lebih unduhan dalam beberapa hari saja, yang baru saja membuat heboh para gamer.

Bagaimana tidak, dalam beberapa hari saja game Sigmax berhasil mendapatkan 1 juta download dan menjadi viral di media sosial.Game mirip FF ini memang sedang diburu link downloadnya oleh para pecinta game battle royale. Karena banyak hal, game ini laris manis dikalangan gamer.

Viralnya game dispekulasi karena efek dari Sigma yang juga pernah heboh November tahun lalu. Tidak itu saja, adanya kemiripan dengan game Free Fire menjadi salah satu alasan game ini naik daun.Karena hal ini, game Sigmax harus dikembangkan lebih jauh melihat minat yang besar dari para player. Pada akun Instagram Resminya Sigmax telah mengumumkan informasi yang penting untuk para player Sigmax.

Sigmax Test Beta Berakhir

Informasi yang sangat penting telah diumumkan oleh Sigmax untuk para player dalam bahasa Inggris. Pengumuman ini memang yang ditunggu-tunggu oleh para player, mengingat masih banyak bug yang terjadi dalam game.

Dalam akun resmi Instagram Sigmax, mereka mengatakan akan mengakhiri tes beta lecih cepat satu minggu dari waktu yang telah dijadwalkan.Tadinya, closed beta test akan di stop pada 9 Agustus 2023, tapi karena banyaknya masukan dari para player, Sigma akhirnya akan mengakhiri tes beta pada tangga 3 Agustus 2023 12:00 PM.

Postingan itu berbunyi,karena kami telah menerima masukan yang cukup untuk Closed Beta Test, kami memutuskan untuk melanjutkan pengembangan game ini ke fase berikutnya.

Karena kami ingin mempersiapkan versi SIGMAX berikutnya secepatnya, maka kami akan menutup Closed Beta Test satu minggu lebih cepat dari rencana awal. Waktu penutupan Closed Beta Test yang baru: Agustus 3 Pukul 12 Siang WIBSemua data akan dihapus seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dan kami akan tetap memberikan hadiah eksklusif untuk peserta Closed Beta Test saat ini saat kami launch secara resmi.

Kami akan mengabarkan detail launch berikutnya dalam waktu dekat, ikuti terus untuk semua updates tentang SIGMAX di FB Fan Page dan Akun Instagram resmi (@playsigmax), kami tidak sabar untuk bertemu kembali!Dengan adanya pengumuman ini, harapan berkurangnya masalah bug  dan pengembangan game lebih jauh lagi bisa saja terjadi yang akan membuat permainan akan semakin menyenangkan.

 Artikel Terkait:

Link Download Sigmax Mirip Free FireSigmax Pengganti Game Sigma yang Pernah Viral?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149048
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini