3 Bug Dalam Game Sigmax yang Masih Dirasakan Para Player

×

3 Bug Dalam Game Sigmax yang Masih Dirasakan Para Player

Bagikan berita
Source: Capture Instagram Resmi SigmaxSource: Grup Facebook/PLAYER SIGMAX 1001Source: Grup Facebook/Sigmax Berkelas IndonesiaSource: Grup Facebook/Sigmax Berkelas Indonesia
Source: Capture Instagram Resmi SigmaxSource: Grup Facebook/PLAYER SIGMAX 1001Source: Grup Facebook/Sigmax Berkelas IndonesiaSource: Grup Facebook/Sigmax Berkelas Indonesia

KLIKKORAN.COM - Game Sigmax mirip Free Fire yang viral belakangan ini, memang menjadi perbincangan hangat bagi para gamer khususnya pecinta Battle Royale.Link Download untuk game Sigmax memang sedang dibur para gamer karena game ini ada kemiripan dengan FF dan memiliki tampilan anime yang menarik.

Selain itu, game dari Studio Arm ini menjanjkan permainan singkat 4vs 4 dalam waktu 7 menit dengan dibekali skil yang unik dari setiap karakter.Tapi para player Sigmax masih menemukan beberapa bug dalam game Sigmax yang masih berada dalam Beta Test ini. Dalam sebuah grup Facebook beberapa player mengeluhkan adanya bug-bug yang terjadi di dalam gameplay.

Sebenarnya bug yang dirasakan oleh player memang wajar terjadi, mengingat game ini masih baru dan baru beberapa hari dirilis dan telah mendapatkan 1 juta lebih unduhan di Playstore.Mari simak bug apa saja yang masih dirasakan oleh para player Sigmax saat bermain. Yuk, lanjut pada paragraf di bawah ini genks.

Keluhan Player Menemukan Bug Dalam Game Sigmax

Game Sigmax menjadi viral baru-baru ini karena adanya kemiripan dengan Free Fire. Tidak hanya itu Sigmax menjadi bahan perbincangan para gamer juga mendapat efek dari munculnya game Sigma yang heboh pada November tahun lalu.

Mengapa bisa begitu, viralnya game ini karena developer Sigmax dan Sigma sama-sama dikembangkan oleh Studio Arm. SIgma yang sempat hadir di Playstore dan mirip dengan FF tiba-tiba meenghilang begitu saja sesaat setelah rilis.Nah, pada game Sigmax ternyata ditemukan beberapa bug yang masih terasa oleh sebagian player. Mengingat game ini masih baru, tentu hal semacam ini masih wajar terjadi di dalam game Sigmax.

Di bawah ini adalah beberapa bug yang dirasakan player Sigmax saat bermain:1. Eror Saat Masuk Game Sigmax

[caption id="attachment_149042" align="alignnone" width="720"] Source: Grup Facebook/PLAYER SIGMAX 1001[/caption]Kondisi ini terjadi ketika adanya permasalahan dalam game ataupun perangkat para player. Jika Handphone para player tidak memiliki masalah, bisa dipastikan bahwa game Sigmax mengalami bug.

Ada beberapa kemungkinan yang membuat gam Sigmax tiba-tiba eror, seperti adanya kesalahan jaringan, file dalam handphone penuh, server game penuh ataupun karena kesalahan teknis game Sigmax itu sendiri.Jadi untuk para player yang sedang mengalami hal ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

 - File sampah/Cheche yg menumpuk

Cara mengatasinya:Hapus cheche lewat File atau apk pembersih file sampah bawaan hp, lalu matikan daya dan tunggu selama 5 menit, lalu nyalakan!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149041
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini