Mode Battle Royal Tiba-tiba Muncul, Sigmax Beta Test Berakhir Tanggal 3 Agustus 2023

×

Mode Battle Royal Tiba-tiba Muncul, Sigmax Beta Test Berakhir Tanggal 3 Agustus 2023

Bagikan berita
Source: Sigmax InstagramSource: Grup-Facebook/sigmax-berkelas-Indonesia/Suroto-MabarSource: https://www.instagram.com/p/CvZYI21SSZ-/
Source: Sigmax InstagramSource: Grup-Facebook/sigmax-berkelas-Indonesia/Suroto-MabarSource: https://www.instagram.com/p/CvZYI21SSZ-/

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali ini, kita akan membahas game Sigmax yang sedang viral. Informasi yang akan disampaikan untuk game Sigmax dari sumber beberbagai grup.Salah satu fakta yang ditemukan tapi masih belum jelas kepastiannya tentang Game Sigmax yang ternyata memiliki mode Battle Royale. Mode ini tidak semua player yang berhasil menemukannya.

Dari salah satu grup Facebook, ada beberapa player yang tiba-tiba muncul mode Battle Royale pada tampilan lobby game Sigmax. Entah bagaimana ceritanya mode ini bisa muncul tiba-tiba.Apakah mode Battle Royale ini memang ada dalam game Sigmax, atau hanya bug? pertanyaan masih belum bisa dijawab karena para player masih menunggu update terbaru setelah tes beta selesai.

[caption id="attachment_149037" align="alignnone" width="1200"] Source: Grup-Facebook/sigmax-berkelas-Indonesia/Suroto-Mabar[/caption]Dari info yang didapatkan dari akun Instagram resmi Sigmax akan menutup Closed Beta Test lebih cepat dari waktu yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Dengan begitu, kabar yang kita dengar ini menjadi angin segar bagi para player Sigmax, karena pengembangan game ini akan masuk dalam tahap berikutnya.Kemungkinan untuk adanya mode Battle Royale bisa saja terjadi. Semoga saja tidak ada lagi bug yang berarti dalam game Sigmax agar bermain lebih memuaskan para player.

Closed Beta Test Game Sigmax Berakhir Lebih Cepat

[caption id="attachment_149038" align="alignnone" width="1016"] Source: https://www.instagram.com/p/CvZYI21SSZ-/[/caption]

Pada laman Instagram resminya, Game sigmax diinformasikan akan mengakhiri tes Beta satu minggu lebih cepat dari tanggal yang telah dijadwalkan sebelumnya.Dengan adanya pengumuman ini, game Sigmax memasuki tahap baru dalam pengembangan game yang akan kemungkinan adanya fitur-fitur baru yang hadir dalam game SIgmax.

Pada akun Instagram resminya sigmax mengatakan,  karena kami telah menerima masukan yang cukup untuk Closed Beta Test, kami memutuskan untuk melanjutkan pengembangan game ini ke fase berikutnya.Karena kami ingin mempersiapkan versi SIGMAX berikutnya secepatnya, maka kami akan menutup Closed Beta Test satu minggu lebih cepat dari rencana awal. Waktu penutupan Closed Beta Test yang baru: Agustus 3 Pukul 12 Siang WIB

Semua data akan dihapus seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dan kami akan tetap memberikan hadiah eksklusif untuk peserta Closed Beta Test saat ini saat kami launch secara resmi.Kami akan mengabarkan detail launch berikutnya dalam waktu dekat, ikuti terus untuk semua updates tentang SIGMAX di FB Fan Page dan Akun Instagram resmi (@playsigmax), kami tidak sabar untuk bertemu kembali!

Nah, Untuk para player Sigmax harus bersabar menunggu tanggal 3 Agustus 2023 untuk mendapatkan update terbaru dari game Studio Arm ini.Artikel Terkait:

Link Download Sigmax Mirip Free FireSigmax Pengganti Game Sigma yang Pernah Viral?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149035
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini