Cara Menggunakan Fitur Baru WhatsApp Video Note WA

×

Cara Menggunakan Fitur Baru WhatsApp Video Note WA

Bagikan berita
Video Instan WhatsApp
Video Instan WhatsApp

KLIKKORAN.COM - Fitur terbaru WhatsApp yang bisa pengguna manfaatkan untuk menambah mobilitas saat melakukan percakapan. Fitur terbaru pada aplikasi WA ini bernama Video Note.Video Node pada aplikasi WA adalah salah satu fitur yang bisa pengguna gunakan layaknya seperti Voice. Jadi pada pengguna lebih mudah untuk mengirimkan sebuah video seperti mengirim suara dalam aplikasi WhatsApp.

Dengan adanya fitur Video Note, pengguna WhatsApp bisa dengan mudah mengirimkan video pada pengguna lainnya seperti saat menggunakan fitur Voice Chat.Jadi para pengguna WhatsApp bisa mengirimkan sesuatu yang berbentuk video tanpa harus bolak-balik keluar aplikasi kamera.

Pengguna tidak harus membuat video terlebih dahulu dengan aplikasi kamera dan lanjut ke WA. Pengguna bisa langsung membuat video melalui WhatsApp.Nah, bagi pengguna yang baru mengetahui fitur baru aplikasi chat WhatsApp ini, mari simak cara menggunakannya dengan mudah di bawah ini.

Cara Menggunakan Video Instan Fitur Terbaru WhatsApp

  • Pertama pastikan pengguna sudah menginstall WhatsApp pada ponsel android atau iphone
  • Selanjutnya buka obrolan atau kontak yang ingin Anda kirimkan pesan video.
  • Lalu sentuh icon di samping teks dan ganti ikon dari perekaman suara ke video.
  • Setelah itu tekan dan tahan untuk mulai merekam, seperti menggunakan voice chat
  • lepaskan jari Anda dari icon setelah selesai merekam video
  • Pesan video yang pengguna buat akan secara otomatis terkirim.
Mudah bukan, untuk menggunakan fitur baru WA Video Note pada aplikasi WhatsApp. Dengan adanya fitur terbaru ini, pengguna tidak perlu harus berpindah aplikasi untuk merekam sebuah video.

Demikianlah penjelasan cara menggunakan fitur terbaru video note yang bisa pengguna WhatsApp manfaatkan. Semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat untuk pembaca semua.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149028
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini