Alex DRIPPIN Akan Meninggalkan Grup dan Woollim

×

Alex DRIPPIN Akan Meninggalkan Grup dan Woollim

Bagikan berita
Alex DRIPPIN Akan Meninggalkan Grup dan Woollim (Foto : Soompi)
Alex DRIPPIN Akan Meninggalkan Grup dan Woollim (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Woollim Entertainment telah mengumumkan kepergian dari salah satu anggota DRIPPIN 'Alex' dari grup dan agensi.Kembali pada bulan Januari, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa anggota DRIPPIN Alex akan menghentikan sementara semua kegiatan karena masalah kesehatan.

Pada 28 Juli, Woollim Entertainment membagikan pernyataan baru yang mengungkapkan bahwa Alex akan meninggalkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi.Agensi juga mengumumkan bahwa DRIPPIN lainnya akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan enam orang.

Baca juga : TREASURE Mengatakan Mereka Terlahir Untuk Mencintaimu Dalam MV “BONA BONA” yang Kuat
Pernyataan lengkap Woollim Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Woollim Entertainment.Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang selalu memberikan cinta dan dukungan yang tiada henti kepada artis kami. Kami ingin menyampaikan posisi resmi mengenai kegiatan mendatang dari anggota artis kami DRIPPIN, Alex.

Anggota DRIPPIN Alex telah berdiskusi dengan perusahaan sejak lama untuk kariernya di masa depan.Setelah banyak pertimbangan, Alex memutuskan untuk menyelesaikan aktivitasnya sebagai DRIPPIN dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan perusahaan kami dengan berkonsultasi dengan dirinya dan orang tuanya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Alex karena telah bersama Woollim Entertainment, dan kami akan menghargai setiap momen bersama Alex dan selalu mendukung masa depan baru Alex.Selain itu, DRIPPIN akan melanjutkan aktivitasnya dengan sistem beranggotakan enam orang (Hwang Yun Seong, Lee Hyeop, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Kim Min Seo, dan Cha Jun Ho).

Silakan terus tunjukkan minat dan cinta Anda terhadap mereka.Terima kasih."

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/07/arti-dan-makna-lirik-lagu-tragedi-kamar-mandi-by-dj-mahesa-viral-di-tiktok-beserta-terjemahan-indonesia/

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149014
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini