Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 4, Minggu 30 Juli 2023

×

Nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Sub Indo Episode 4, Minggu 30 Juli 2023

Bagikan berita
Source: Youtube Muse Indonesia
Source: Youtube Muse Indonesia

KLIKKORAN.COM - Cara nonton Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 4 Sub Indo bisa melalui beberapa platform pada artikel ini secara gratis. Anime yang disiarkan dari platform ini menggunakan Subtitle Indonesia.Para penggemar yang sedang mencari link streaming Zom 100: Bucket List of The Dead episode 4 bisa mengunjungi tautan yang telah tersedia di bawah.

Nah, kita lanjut pada pokok pembahasan tentang Anime garapan BUGS FILM yang berjudul Zom 100: Bucket List of The Dead. Film yang tayang setiap hari minggu pukul 16:30.Beberapa Platform bisa kunjungi untuk menonton Anime Zom 100: Bucket List of The Dead secara gratis dan tentu dengan Subtitle Indonesia.

Cerita tentang perjalanan Tendo Akira yang bekerja pada perusaan gelap selama 3 tahun Hingga saat pandemi zombi melanda dan ternyata dunia telah berubah sebelum melakukan 100 hal sebelum ikut berubah.Tendo Akira menyusun rencana tentang hal apa saja yang akan dia kerjakan sebanyak 100 buah sebelum dia terkena dampak dari serangan Zombi.

Pada episode lalu, Tendo Akira sedang berusaha menemui temannya yang bernama Kencho yang sedang terjebak dan tidak bisa keluar dari kamarnya karena banyak zombi di luar gedung.Tendo Akira berusaha menyelamatkan Kencho dengan membunyikan klakson sebuah mobil yang terpakir di tengah kota. Hingga mereka berdua selamat dari serangan zombi.

Dalam episode ini, kita kaan melihat beberapa hal kocak saat Tendo Akira bertemu dengan temannya Kencho. Kencho yang bercita-cita menjadi komedian ini, melakukan hal lucu yang membuat Akira tertawa terbahak-bahak.Bagi kamu yang sudah tidak sabar melihat kelanjutan dari aksi Tendo Akira dalam anime Zom 100: Bucket List of The Dead, silahkan menuju link di bawah ini pada hari minggu esok tanggal 30 Juli 2023.

Link Streaming Zom 100: Bucket List of The Dead Subtitle Indonesia Episode 4

  • Melalui Vidio, Zom 100: Bucket List of The Deadhttps://www.vidio.com/premier/8323/zom-100-bucket-list-of-the-dead

  • Melalui Muse Indonesia, Zom 100: Bucket List of The Dead Melalui Muse Indonesiahttps://www.youtube.com/watch?v=dcEI-0przZE
  • Melalui iqiyi, Zom 100: Bucket List of The Deadhttps://www.iq.com/play/zom-100-bucket-list-of-the-dead-episode-1-135a3xh1owc?lang=id_id
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148994
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini