Anime Zom 100: Bucket List of The Dead Masuk Episode 4, Pertualangan Tendo Akira Belum Berakhir

×

Anime Zom 100: Bucket List of The Dead Masuk Episode 4, Pertualangan Tendo Akira Belum Berakhir

Bagikan berita
Source: Capture Muse Indonesia/zom 100: Bucket List of The dead
Source: Capture Muse Indonesia/zom 100: Bucket List of The dead

KLIKKORAN.COM - Zom 100: Bucket List of The Dead episode 4 akan tayang pada hari minggu 30 Juli 2023 esok untuk penggemar yang sudah tidak sabar melihat kelanjutan aksi dari Tendo Akira.Pada episode sebelumnya, Akira Tendo yang rindu dengan teman lamanya saat satu tim olahraga Rugby yang bernama Kencho. Mereka berdua sudah lama tidak bertemu karena suatu hal yang kurang mengenakkan.

Akira agak tersinggung dengan perkataan Kencho yang menurutnya perusahaan tempat Akira bekerja kurang baik dan menyarankan untuk berhenti saja. Apalagi Kencho menceritakan kesuksesan tempat dia bekerja saat itu.Dan pada akhirnya mereka tidak bertemu, hingga Akira mengingat Kencho setelah melihat kotak masuk ponsel dari teman satu tim Rugby itu.\

Momen ini terjadi saat internet kembali normal setelah sekian lama kota terjangkit wabah zombi hingga ponsel Akira berdering mengeluarkan suara notifikasi pesan kotak masuk.Setelah melihat Kotak masuk teresebut, Akira nmenjadi rindu pada teman-temannya, dan menyesal pernah menolak minum bersama berkali-kali.

Zom 100: Bucket List of The Dead, Akira Bertemu dengan Kencho

Akira yang sangat rindu dengan temannya, akhirnya pergi ke kota Kencho berada yang kebetulan Kencho sedang terdesak karena zombi menghalangi jalan keluar dari kamarnya.

Akhirnya Akira memancing zombi ketengah kota dengan membunyikan klakson mobil untuk memancing zombi berkumpul ditengah kota. Dengan begitu Akira bisa menemukan Kencho dengan selamat.Tapi keadaan berubah setelah mobil yang digunakan Akira untuk memancing zombi meledak dan membuat zombi kembali berkeliaran. Akira pun berusaha menemukan Kencho hingga berhasil.

Setelah bertemu, Akira pun meminta maaf atas sikapnya ketika salah paham dengan Kencho dan mereka akhirnya berusaha untuk keluar dari kondisi terdesak akan zombi.Akira dan Kencho terpaksa melompat kegedung sebelah untuk menyelamatkan diri agar selam dari serangan para zombi saat itu.

Para penggemar yang belum sempat menikmati Zom 100: Bucket List of The Dead episode 3 bisa melalui link Straming di bawah ini:

  • Melalui Muse Indonesia, Zom 100: Bucket List of The Dead Melalui Muse Indonesiahttps://www.youtube.com/watch?v=dcEI-0przZE
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148991
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini