Link Download Sigmax APK, Game Mirip Free Fire yang Sedang Viral

×

Link Download Sigmax APK, Game Mirip Free Fire yang Sedang Viral

Bagikan berita
Source: Playstore/Sigma
Source: Playstore/Sigma

KLIKKORAN.COM - Disebut-sebut mirip dengan game Free Fire, belum lama ini kembali muncul dengan nama yang hampir mirip dengan Sigma yakni aplikasi game Sigmax.Yang paling manarik dari game Sigmax, belum lama rilis sudah mendapatkan 1 juta lebih unduhan di Playstore. Angka yang cukup mencengangkan untuk sebuah game baru.

Banyak spekulasi bahwa Sigmax adalah pengganti dari game mirip FF Sigma yang pernah hadir di Playstore dan tiba-tiba menghilang. Dan Pada akhirnya, para player yang masih penasaran dengan gam Sigma memburu aplikasi ini ke situs download yang tidak resmi.Spekulasi ini muncul karena penamaan dari game mirip Free Fire ini hampir mirip dengan Sigma. TIdak itu saja, dua game ini sama-sama dikembangkan oleh Studio Arm.

Bagi player yang ingin mencoba game ini, silahkan klik link download Sigma yang telah tersedia dalam artikel ini.

Link Download Sigmax APK

Setelah viral diberbagai media, game Sigmax yang belum lama ini rilis, sudah mendapatkan sebanyak 1 juta kali unduhan. Hal ini terjadi karena game Sigmax memiliki beberapa persamaan yang hampir mirip.Ada beberapa perbedaan antara game Sigmax dengan Free Fire, seperti tampilan game dan karakter kedua sangatlah berbeda.

Perbedaan yang mencolok dari kedua game, Sigmax mengusung game Shooter bergaya anime dan memiliki skill spesial di tiap hero. Setiap hero dalam game Sigmax memiliki skilll spesial yang nanti akan membantu mendapatkan kemenangan setiap tim.Dalam game Sigmax ada 8 hero yang berbeda masing-masing dengan cerita dan skill unik,. Silahkan mainkan untuk membuka potensi hero dalam sistem hero growth, talent tree, di mana setiap hero memiliki jalur skill buff growth unik tersendiri.

Secara gameplay, hampir mirip dengan FF yang biasa survivor mainkan. Dalam segi kontrol tidak berbeda jauh dengan game FF, Tapi sigma memiliki Gyro yang berfungsi saat berada di lobi game.Jika kamu tertarik dan membutuhkan Link Download Sigmax APK, silahkan klik DISINI untuk mengunduh game Shooter bergaya anime ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148980
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini