Makna dan Arti Lagu 'ETA' by NewJeans beserta Terjemahan Lirik Indonesia, Trending di Youtube!

×

Makna dan Arti Lagu 'ETA' by NewJeans beserta Terjemahan Lirik Indonesia, Trending di Youtube!

Bagikan berita
Makna dan Arti Lagu 'ETA' by NewJeans beserta Terjemahan Lirik Indonesia, Trending di Youtube! (Foto : Tangkap Layar Youtube)
Makna dan Arti Lagu 'ETA' by NewJeans beserta Terjemahan Lirik Indonesia, Trending di Youtube! (Foto : Tangkap Layar Youtube)

KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat makna dan arti lagu 'ETA' milik NewJeans lengkap dengan terjemahan lirik Indonesia.'ETA' merupakan lagu ketiga dari mini album terbaru girl grup besutan ADOR dan HYBE 'NewJeans' yang bertajuk Get Up.

Video musik 'ETA' yang dirilis pada tanggal 21 Juli 2023 ini telah ditonton sebanyak 13,4 juta kali dan berhasil menduduki trending #8 pada Youtube Music.'ETA' sendiri adalah kepanjangan dari Estimated Time of Arrival yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti Perkiraan Waktu Kedatangan.

Baca juga : NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Tercepat Yang Mendebutkan Banyak Lagu Di Official Singles Chart Inggris Dengan “Super Shy”
Jadi dapat disimpulkan bahwa makna dari lagu NewJeans 'ETA' ini menceritakan tentang kecemasan dan ketidakpastian pada hubungan modern dengan menggunakan metafora “Perkiraan Waktu Tiba” untuk menandakan kerinduan dan penantian dalam cinta.

Yang utama dari lagu 'ETA' ini adalah berbicara dari sudut pandang seseorang yang sangat peduli pada seorang teman dan frustrasi dengan pilihan yang mereka buat dalam hubungan mereka.Nah, berikut Klikkoran.com sajikan lirik lagu 'ETA' yang dipopulerkan oleh NewJeans beserta arti atau terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Arti Lagu ‘ASAP’ by NewJeans Trending di Youtube, Makna dan Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=jOTfBlKSQYY[/embed]

Lirik Lagu ETA - NewJeans (Arti/Terjemahan Indonesia)

Neon goeropjiman siganeun

(Artinya : Anda menderita tetapi waktu)Seodulleoseo jeongrihae gyaeneun real bad

(Artinya : Cepat dan bereskan, dia benar-benar buruk)Badajumyeon andwae

(Artinya : tidak bisa menerima)Know you better trust me

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148979
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini