SIgmax: Sudah 1 Juta Unduhan Game Shooter Bergaya Anime Pengganti Sigma di Playstore?

×

SIgmax: Sudah 1 Juta Unduhan Game Shooter Bergaya Anime Pengganti Sigma di Playstore?

Bagikan berita
Source: Playstore
Source: Playstore

KLIKKORAN.COM - Para player yang masih penasaran dengan Sigma yang pernah viral karena diduga mirip dengan Free Fire, mungkin game Sigmax yang belum lama ini muncul di Playstore menjadi membuatmu lega.Sama-sama dikembangkan oleh Studio Arm, banyak yang berspekulasi bahwa Sigma kembali hadir ke Playstore dengan nama baru Sigmax.

Dalam keterangan halaman Sigmax, game hero shooter bergaya anime dengan mode pertempuran 4 vs 4 yang menarik, gunakan keterampilan hero unik Anda serta taktik menembak untuk memimpin tim Anda menuju kemenangan .Sigmax game Playstore diberitahukan bahwa permainan ini dalam Mode Pertarungan 4 lawan 4 dan menawarkan pertandingan singkat antar tim selama 7 menit.

Salah satu yang menarik dalam game Sigmax, game ini sudah mendapatkan 1 juta unduhan hingga artikel ini ditulis. Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk sebuah game baru hadir di Playstore.Menurut beberapa pendapat, game Sigmax mendapatkan download sebanyak itu karena gameplay hampir menyerupai game Free Fire. Apalagi Sigmax disebut-sebut sebagai pengganti game Sigma yang pernah viral tahun lalu dan hilang di Playstore sesaat setelah dirilis.

Game Sigmax Terbaru di Playstore

Game Shooter bergaya anime ini, memang lagi viral seperti Sigma yang pernah singgah pada platform Playstore tahun lalu. Game Sigmax memang banyak diburu oleh para gamer karena ada kemiripan dengan game Free Fire seperti Sigma.

Perbedaan yang signifikan pada game Sigmax, game ini memiliki skill spesial yang dsimiliki oleh masing-masing hero. Dari 8 hero yang tersedia, skill setiap hero memiliki skill spesial yang berbeda dan dapat digunakan saat bermain dan membantu kemenangan bersama tim.Para player bisa memilih satu dari 8 hero yang berbeda masing-masing dengan cerita dan skill unik. Mainkan untuk membuka potensi hero dalam sistem hero growth, talent tree, di mana setiap hero memiliki jalur skill buff growth unik tersendiri.

Gimana, tertarik dengan game Sigmax, jika kamu tertarik dengan permainan video shooter online ini, silahkan download dan install di Playstore.Untuk size game Sigmax tidak terlalu besar, untuk besaran unduhan, para player harus melakukan download sebesar 279 MB. Angka ini idak lebih besar dari Free Fire sekitar 450 MB untuk mengunduh di Playstore.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148971
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini