Sigmax Game Muncul di Playstore, Belum Lama Rilis Sudah Mencapai 1 Juta Download

×

Sigmax Game Muncul di Playstore, Belum Lama Rilis Sudah Mencapai 1 Juta Download

Bagikan berita
Source: Playstore/SIgmax
Source: Playstore/SIgmax

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini viral kembali game Sigma mirip Free Fire muncul kembali di Playstore dengan nama SIgmax. Para player sudah bisa download Sigmax game di Playstore.Apakah sigma mirip FF sama dengan Sigmax yang kini hadir di Playstore? Mengingat game ini sama-sama dikembangkan oleh studio Arm dan penamaan pun hampir mirip dengan Sigma.

Yang menarik dari Sigmax, game ini belum lama dirilis di Playstore telah mendapatkan 1 juta unduhan. Saat artikel ini ditulis game Sigmax sudah didownload sebanyak 1 juta kali di Playstore.Pada halaman keterangan, Sigmax game hero shooter bergaya anime dengan mode pertempuran 4V4 yang menarik, gunakan keterampilan hero unik Anda serta taktik menembak untuk memimpin tim Anda menuju kemenangan .

Para player bisa memilih satu dari 8 hero yang berbeda masing-masing dengan cerita dan skill unik. Mainkan untuk membuka potensi hero dalam sistem hero growth, talent tree, di mana setiap hero memiliki jalur skill buff growth unik tersendiri.Dalam game Sigmax Playstore diberitahukan bahwa permainan ini dalam Mode Pertarungan 4v4 dan menawarkan pertandingan antar tim selama 7 menit.

Game ini juga menawarkan kontrol intuitif dan grafik halus yang memberi Anda pengalaman hero shooter yang menarik di ujung jari.

Sigmax Game Playstore

Ada beberapa keunikan yang akan kita temukan pada game Sigmax. Dalam Akses awal ini, para player bisa memilih salah satu dari 8 hero yang ada di dalam game.Tidak hanya itu, setiap hero Sigma Game, memiliki skill yang berbeda-beda yang akan membantu para playernya untuk memenangkan pertarungan 4vs4.

Permainan Shooter bergaya anime ini, membutuhkan kekompakan tim untuk bisa memenangkan pertarungan dalam sebuah peta yang sudah tersedia.Jika tim player kompak dan menggunakan skil pada waktu yang tepat, tentu bisa memenangkan pertarungan dan mengalahkan tim lawan. Jadi pala player harus bijak saat menggunakan skill.

Size Game Sigmax

Untuk ukuran size game sigmax terbilang kecil, hanya 279 MB saja. Jika dibandingkan dengan Free Fire yang memiliki ukuran unduhan sebesar 425 MB.

Hampir 2 kali lipat dari game FF, hanya memiliki ukuran download tidak sampai 300 MB dan minimal android yang bisa menjalankan game ini yakni, android 4.1 atau yang lebih tinggu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148954
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini