Arti Lagu 'Daylight' by Taylor Swift, And I Can Still See It All In My Mind Viral di TikTok!

×

Arti Lagu 'Daylight' by Taylor Swift, And I Can Still See It All In My Mind Viral di TikTok!

Bagikan berita
Arti Lagu 'Daylight' by Taylor Swift, And I Can Still See It All In My Mind Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Youtube)
Arti Lagu 'Daylight' by Taylor Swift, And I Can Still See It All In My Mind Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Youtube)

KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat arti lagu 'Daylight' milik Taylor Swift lengkap dengan makna dan terjemahan lirik Indonesia.Salah satu lagu Taylor Swift dari albumnya bertajuk Lover 'Daylight' tengah viral di media sosial, khususnya aplikasi TikTok.

Banyak dari warganet yang membuat konten menggunakan lagu Taylor Swift ini dengan penggalan lirik yang sering muncul di FYP adalah And I Can Still See It All In My Mind.Dilihat dari kanal Youtube Taylor Swift, Rabu (26/7/2023) lagu 'Daylight' dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019 berupa audio dan telah ditonton sebanyak 34 juta kali.

Baca juga : SMTOWN LIVE 2023 Akan Digelar di Jakarta Pada Bulan September, Inilah Susunan Artis yang Tampil!
Makna lagu 'Daylight' adalah menceritakan tentang meninggalkan masa kegelapan dan merangkul pengampunan untuk diri sendiri dan orang lain.

Lagu ini juga tentang belajar untuk percaya dan mencintai dalam hubungan yang aman dan kedua orang menemukan kesembuhan bersama. Bisa dengan kekasih, teman, atau anggota keluarga.Nah, berikut Klikkoran.com sajikan arti lagu 'Daylight' yang dinyanyikan oleh Taylor Swift beserta terjemahan lirik Indonesia.

Baca juga : Arti Lagu ‘A Year Ago’ by James Arthur Menceritakan Tentang Apa? Simak Makna dan Terjemahan Lirik Indonesia di Sini!

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=u9raS7-NisU[/embed]

Arti Lagu Daylight - Taylor Swift

Lirik dan terjemahan:

My love was as cruel as the cities I lived inArtinya : Cintaku sama kejamnya dengan kota tempat aku tinggal

Everyone looked worse in the lightArtinya : Semua orang tampak lebih buruk dalam cahaya

There are so many lines that I've crossed unforgivenArtinya : Ada begitu banyak garis yang telah saya lewati tanpa ampun

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148918
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini