3 Penyebab Akun Guest FF Hilang, Player Free Fire Harus Lebih Teliti Nih

×

3 Penyebab Akun Guest FF Hilang, Player Free Fire Harus Lebih Teliti Nih

Bagikan berita
Ilusttrasi Halaman Login Free Fire
Ilusttrasi Halaman Login Free Fire

KLIKKORAN.COM - Akun Guest Free Fire bisa saja hilang jika player FF lupa menautkan dengan platform lain yang biasa digunakan untuk melakukan login.Jika sudah hilang, akan sulit untuk dikembalikan kecuali para player memiliki beberapa data yang diperlukan untuk memulihkan akun FF guest.

Beberapa hal tidak boleh dilakukan yang menjadi penyebab akun guest tidak bisa diakses saat ingin bermain. Jika sudah bisa diakses terpaksa para player harus membuat akun baru lagi.Maka itulah pentingnya melakukan bind akun agar tidak hilang ataupun saat player ingin melakukan pindah perangkat atau handphone.

Jika ingin pindah perangkat, maka akun guest harus di bind terlebih dahulu. Jika tidak ditautkan, akun guest sudah tidak bisa di akses kembali.Nah ada beberapa hal yang membuat akun guest hilang, mari simak artikel ini hingga selesai agar terhindar dari kehilangan akun Free Fire.

Penyebab Akun Guest Free Fire Hilang dan TIdak Bisa Diakses

1. Hal pertama yang harus kamu hindari agar akun Guest Free Fire tidak hilang, jangan melakukan reset data pada game FF yang ada pada handphone.

Jika para player melakukan reset data, otomatis akun guest sudah tidak bisa diakses saat melakukan login. Ketika akan masuk melalui Guest, akun yang akan kamu temukan adalah akun FF baru dengan rank terendah.2. Selanjutnya yang harus kamu hindari agar ajun Guest FF tidak hilang, yakni jangan melakukan reset ulang pada perangkat yang kamu gunakan. Jangan melakukan reset pabrik pada handphone yang kamu gunakan untuk bermain FF, karena itu akan membuat aplikasi Free Fire akan hilang.

Jika telah terkena reset pabrik, semua aplikasi termasuk game Free Fire akan raib dari handphone dan tentu harus download ulang kembali melalui Playstore ataupun App store.3. Terakhir yang harus player hindari agar akun Guest FF hilang, yakni dengan tidak membuat akun Free Fire baru melalui login guest.

Ketika player mencoba membuat akun baru pada melalui akun guest FF, maka akun guest sebelumnya akan terhapus dan player sudah bisa mengaksesnya kembali.Jika tidak ingin kehilangan akun guest, setidaknya jangan lupa melakukan bind akun dengan platform Gmail, Facebook ataupun VK.

Dengan begitu, palyer bisa memulihkan akun FF yang hilang ataupun saat ingin pindah perangkat atau mengganti handphone mereka. 

Artikel Terkait: Cara Mengembalikan Akun FF Guest

120 Nickname Free Fire Keren dengan Simbol dan KarakterCara Daftar Advance Server 23 Juli - 7 Agustus 2023

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148907
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini