Honor of Kings Versi GLobal, Sudah Bisa Dimainkan Tanpa Gunakan VPN

×

Honor of Kings Versi GLobal, Sudah Bisa Dimainkan Tanpa Gunakan VPN

Bagikan berita
Download Honor of Kings Versi Global
Download Honor of Kings Versi Global

KLIKKORAN.COM - Bagi pencinta game MOBA, sudah bisa mencoba Honor of Kings versi GLobal. Player sudah bisa download Honor of Kings tanpa VPN pada versi global.Sebelumnya, untuk bisa mencoba game MOBA besutan Tencent ini, para player harus menggunakan VPN agar bisa download Honor of Kings di Playstore.

Tapi sekarang para player bisa mengunduhnya tanpa harus menggunakan VPN. Versi Global Honor of Kings bisa player download dengan mudah tanpa harus membuat Gmail baru seperti cara sebelumnya.Untuk Cara download Honor of Kings versi Global, para player sudah bisa langsung mengunduh melalui halaman website resminya.

Dengan bagitu para player sudah bisa mencoba MOBA yang lagi viral ini tanpa harus menggunakan VPN dan membuat Gmail baru terlebih dahulu.Mari simak langkah-langkah yang harus player ikuti untuk bermain Honor of Kings server global.

Honor of Kings Versi Global

Game MOBA Versi GLobal besutan Tencent ini akhirnya merilis Honor of Kings yang bisa dimainkan oleh player dari indonesia dan negara lainnya.

Dengan adanya Honor of Kings versi Global, para player tidak perlu lagi menggunakan bantuan VPN dan harus membuat Gmail baru seperti cara sebelumnya.Sebelumnya para player yang ingin memainkan game HOK ini, harus menggunakan VPN dan membuat Gmail baru agar bisa mencoba MOBA Tencent Games. Jika tidak, Honor of Kings tidak akan tersedia pada Playstore.

Nah untuk kamu yang ingin mencoba Honor of Kings Versi Globa mari simak langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama silahkan masuk ke web resmi Honor of Kings
  2. Selanjutnya scroll ke bawah dan temukan tautan unduh
  3. Unduh game Honor of Game hingga selesai
  4. Install aplikasi seperti biasa
  5. Setelah berhasil di pasang, masuk ke dalam game dan lakukan login
  6. Player bisa melakukan login menggunakan metode yang tersedia, seperti Gmail, Facebook ataupun Guest.
Demikian penjelasan tentang Honor of Kings versi global yang telah rilis. Semoga bisa bermanfaat untuk para pencinta game MOBA semua.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148880
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini