“5-Star” Stray Kids Menjadi Album Pertama Mereka Yang Berada Di Top 35 Billboard 200 Selama 7 Minggu

×

“5-Star” Stray Kids Menjadi Album Pertama Mereka Yang Berada Di Top 35 Billboard 200 Selama 7 Minggu

Bagikan berita
“5-Star” Stray Kids Menjadi Album Pertama Mereka Yang Berada Di Top 35 Billboard 200 Selama 7 Minggu (Foto : Soompi)
“5-Star” Stray Kids Menjadi Album Pertama Mereka Yang Berada Di Top 35 Billboard 200 Selama 7 Minggu (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - “5-Star” Stray Kids menjadi album pertama mereka yang berada di Top 35 Billboard 200 selama 7 minggu.Pada tanggal 25 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album penuh ketiga Stray Kids "★★★★★ (5-STAR)" yang sebelumnya debut di No. 1 di chart Top 200 Albums, telah berhasil bertahan di Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada 29 Juli, “★★★★★ (5-STAR)” tetap kuat di No. 26 di tangga lagu, menjadikannya album pertama Stray Kids yang menghabiskan tujuh minggu di 40 besar Billboard 200.“★★★★★ (5-STAR)” juga merupakan album kedua Stray Kids yang menghabiskan tujuh minggu di Billboard 200 secara keseluruhan, setelah “ODDINARY”.

Baca juga : NewJeans Mencapai Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan Lagu Hit Mereka “Super Shy”
Di luar Billboard 200, "★★★★★ (5-STAR)" menghabiskan minggu keempat non-berturut-turut di No. 1 di chart Album Dunia Billboard.

Album ini juga memegang posisinya di No. 2 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Terkini , selain tetap di No.Sementara itu, Stray Kids naik kembali ke No. 14 di Billboard's Artist 100 dalam 27 minggu berturut-turut di chart.

Yang membuat Stray Kids menyalip NCT untuk menjadi artis K-pop pria dengan minggu kumulatif keenam di Artist 100 (setelah BTS, TXT, NCT 127, EXO, dan SEVENTEEN).Akhirnya, judul lagu Stray Kids "S-Class" menghabiskan minggu ketujuh berturut-turut di Global Excl. Grafik AS di No. 163.

Selamat untuk Stray Kids!***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/07/makna-dan-arti-lagu-young-and-beautiful-by-lana-del-rey-sempat-viral-di-tiktok-beserta-terjemahan-lirik-indonesia/Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148835
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini