NewJeans Mencapai Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan Lagu Hit Mereka "Super Shy"

×

NewJeans Mencapai Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan Lagu Hit Mereka "Super Shy"

Bagikan berita
NewJeans Mencapai Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan Lagu Hit Mereka "Super Shy" (Foto : Soompi)
NewJeans Mencapai Peringkat Tertinggi di Billboard Hot 100 dengan Lagu Hit Mereka "Super Shy" (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Girl grup NewJeans telah mencapai peringkat tertinggi di Billboard Hot 100 dengan lagu hit mereka "Super Shy"!Pekan lalu, NewJeans menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang memasuki Hot 100 (peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat) dengan tiga lagu berbeda.

NewJeans berhasil masuk tangga lagu untuk lagu “Ditto”, “OMG”, dan “Super Shy” yang terhitung kurang dari setahun setelah debut mereka.Setelah debut di No. 66 minggu lalu, "Super Shy" naik ke No. 64 di Hot 100 untuk pekan yang berakhir pada 29 Juli, menandai peringkat grup tertinggi di tangga lagu hingga saat ini.

Baca juga : ZEROBASEONE Meraih Kemenangan Ketiga Untuk “In Bloom” di The Show 25 Juli 2023
"Super Shy" juga menjadi lagu pertama NewJeans yang masuk ke chart Lagu Streaming Billboard, di mana debutnya di No. 47 minggu ini.

Selain itu, "Super Shy" tetap kuat di No. 3 di Global Excl Billboard . Tangga lagu AS , No. 5 di Global 200 , dan No. 6 di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia di minggu kedua di ketiga tangga lagu.Sementara itu, single pra-rilis baru NewJeans lainnya "New Jeans" menduduki peringkat No. 10 di chart World Digital Song Sales, No. 34 di Global Excl. Grafik AS, dan No. 47 di Global 200 di minggu kedua.

Akhirnya NewJeans menempati posisi No. 64 di Billboard's Artist 100, menandai minggu keempat mereka secara keseluruhan di tangga lagu.Selamat untuk NewJeans!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:https://www.klikkoran.com/2023/07/arti-dan-makna-lirik-lagu-like-we-just-met-by-nct-dream-tentang-perasaan-manis-yang-selalu-muncul-trending-youtube/

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148831
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini