Hyunjin Stray Kids Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Untuk Versace

×

Hyunjin Stray Kids Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Untuk Versace

Bagikan berita
Hyunjin Stray Kids Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Untuk Versace
Hyunjin Stray Kids Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Untuk Versace

KLIKKORAN.COM - Salah satu member dari boy grup Stray Kids 'Hyunjin' secara resmi menjadi wajah baru Versace.Pada Kamis (20/7/2023), seorang perwakilan dari Versace berbagi bahwa Hyunjin Stray Kids ditunjuk sebagai duta global mereka.

Perwakilan Versace tersebut mengatakan, “Hyunjin adalah anggota multi talenta dari boy grup Korea Stray Kids"."Hyunjin menerima banyak perhatian untuk penampilannya yang unik dan menawan sebagai penari, rapper, dan vokalis Stray Kids bersama dengan bakat artistiknya yang tak terbatas termasuk kecintaannya pada seni”, lanjut Versace.

Baca juga : Bersiaplah! THE BOYZ Konfirmasi Rencana Comeback Musim Panas Pada 7 Agustus
Donatella Versace berkomentar, “Saya senang Hyunjin bergabung dengan keluarga Versace".

"Saya selalu terinspirasi oleh suara-suara baru yang mendefinisikan budaya global, dan Hyunjin mewakilinya sebagai ikon energi dan kreativitas baru", tambah Donatella Versace.Dan kemudian Donatella Versace juga mengungkapkan, "Saya mengagumi kepercayaan dirinya dan cara berekspresi yang liberal. Tidak ada keraguan bahwa dia benar-benar orang Versace”.

Hyunjin Stray Kids mengungkapkan perasaannya dengan berbagi, “Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan saya sebagai duta global Versace dan menciptakan momen indah bersama"."Saya terinspirasi dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari warisan rumah mode yang luar biasa", lanjut Hyunjin.

Setelah itu Hyunjin menambahkan, "Donatella percaya pada saya karena memiliki sikap Versace, dan saya juga menantikan sinergi artistik dengan Donatella”.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

[embed]https://www.klikkoran.com/2023/07/arti-lagu-and-i-dont-know-how-it-gets-better-than-this-fearless-by-taylor-swift-makna-dan-terjemahan-lirik-indonesia/[/embed]Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148701
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini