Bersiaplah! THE BOYZ Konfirmasi Rencana Comeback Musim Panas Pada 7 Agustus

×

Bersiaplah! THE BOYZ Konfirmasi Rencana Comeback Musim Panas Pada 7 Agustus

Bagikan berita
Bersiaplah! THE BOYZ Konfirmasi Rencana Comeback Musim Panas Pada 7 Agustus (Foto : Soompi)
Bersiaplah! THE BOYZ Konfirmasi Rencana Comeback Musim Panas Pada 7 Agustus (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Boy grup asal Korea Selatan 'THE BOYZ' telah  mengkonfirmasikan rencana comeback musim panas pada 7 Agustus.Hal tersebut dilaporkan langsung oleh media Sports Seoul, Kamis (20/7/2023) bahwasanya THE BOYZ akan melakukan comeback mereka pada bulan Agustus.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari IST Entertainment berbagi, “THE BOYZ akan comeback dan merilis album studio kedua mereka pada 7 Agustus”.Ini akan menandai album full-length pertama THE BOYZ dalam waktu kurang lebih tiga tahun enam bulan sejak perilisan “REVEAL” pada Februari 2020 lalu.

Baca juga : TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That”
Dan perilisan baru pertama mereka dalam enam bulan sejak mini album kedelapan mereka “BE AWAKE” pada Februari 2023.

Saat ini, THE BOYZ sedang bersiap untuk tur dunia “ZENERATION” mereka di Jakarta pada 29 Juli dan Bangkok pada 5 dan 6 Agustus.Nantikan pembaruan lainnya!

***Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:[embed]https://www.klikkoran.com/2023/07/arti-lagu-istj-by-nct-dream-trending-3-di-youtube-makna-dan-terjemahan-lirik-bahasa-indonesia/[/embed]

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148697
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini