Growtopia: Youtuber Ini Membeberkan Alasan Akun Windah Basudara Terkena Banned

×

Growtopia: Youtuber Ini Membeberkan Alasan Akun Windah Basudara Terkena Banned

Bagikan berita
Windah Basudara
Windah Basudara

KLIKKORAN.COM - Windah Basudara Youtuber Gaming dengan 11 Juta Subscriber beberapa waktu lalu viral karena akun Growtopia miliknya di-ban saat live streaming bersama MrSongo.Ketika Windah Basudara akan melakukan event Gatcha Summer untuk mendapatkan item mahal. Tapi sayangnya akun Windah terkena banned sebelum mendapatkan item mahal tersebut.

Dengan adanya kejadian ini, para viewer yang menonton saat itu merasa kecewa dengan apa yang terjadi. Tentu saja BGL atau Blue Gem Lock yang banyak itu menjadi sia-sia.Bagi yang awam dengan Growtopia, BGL adalah mata uang dalam game tersebut. Dengan BGL para player bisa melakukan Gatcha atau membeli item dalam game Growtopia.

Imbas dari momen ini, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa rating bintang satu yang didapatkan Growtopia di Playstore ada hubungannya dengan kasusnya Youtuber Gaming tersebut.https://youtu.be/cf7OtjT0rP0

Penyebab Akun Growtopia Windah Basudara Terkena Banned

Salah satu channel Youtube "GALASTIZ" membahas masalah yang dialami bang Windah. Dia membeberkan beberapa spekulasi alasan akun Bang Windah Basudara Tekena Banned 730 hari.

Dia menerangkan beberapa alasan akun Growtopia Windah Basudara terkena ban. Mari kita simak analisa dari Youtuber "GALASTIZ".1. RMT (Real Money Trading)

Dalam game Growtopia aktivitas RMT dilarang dan dianggap ilegal, karena banyak damapak negatif yang akan ditimbulkan.RMT atau melakukan jual beli item ini sangat dilarang di Growtopia atau di game manapun di dunia ini. Damapak negatif seperti terjadinya scammer yang akan sangat merugikan bagi pembeli ataupun penjual item.

Pada videonya dia berspekulasi bahwa Windah Basudara kemungkinan membeli BGL jalur ilegal. Spekulasi ini timbul karena 2 tahun yang lalu bang Windah pernah melakukan RMT.2. Akun Baru Windah Basudara mencurigakan

Dalam videonya Galastiz menerangkan bahwa Growtopia mungkin mencurigai akun yang digunakan oleh Windah basudara saat bermain Growtopia.Dia berkata bahwa Growtopia telah menutup pembuatan akun baru sebelum event Summer, Bisa saja GT mencurigai Windah membeli akun baru dari bot ilegal.

Spekulasi ini diperkuat saat bang windah Basudara saat mengambil World akses MrSongo di sana ada bekas change name. Melakukan jual beli akun di growtopia adalah tindakan ilegal.3. Teori Terkena Ban

Dalam game Growtopia ada teori yang masih simpang siur kebenarannya, karena tidak terjadi kepada semua player.Jika seorang palyer Growtopia pernah terkena ban, maka akan selamanya akan terkean ban. Tapi masih simpang siur karena tidak semua player Growtopia mengalaminya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148690
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini