Ternyata Ini Penyebab Growtopia Mendapat Rating Bintang 1 yang Lagi Viral

×

Ternyata Ini Penyebab Growtopia Mendapat Rating Bintang 1 yang Lagi Viral

Bagikan berita
Source: Playstore
Source: Playstore

KLIKKORAN.COM - baru-baru telah heboh tentang rating bintang satu yang diterima salah satu game legendaris yang ada di Playstore. Hingga artikel ini terbit posisi rating masih menunjukan angka yang rendah.Kabar tentang anjloknya rating Growtopia di Playstore, banyak spekulasi yang menghubungkan dengan momen salah Youtuber ternama Indonesia yang melakukan live streaming beberapa waktu lalu.

Youtuber tekenal dengan subscriber 11 Juta Winda Basudara mengalami hal yang kurang menyenangkan saat melakukan live streaming Game Grotopia. Pasalnya akun Growtopia miliknya terkena banned yang membuat reaksi besar para penggemar.Saat itu Brando Franco Windah sedang melakukan live streaming game tersebut bersama MrSongo. Pada momen inilah akun Youtuber Gaming ini terkena banned.

Apakah ada hubungan akun Windah Basudara terkena banned dengan rating bintang 1 yang dialami game Growtopia pada platform Playstore?Oh ya, bagi kamu yang belum mengetahui game ini, silahkan menuju ke penjelasan artikel tentang Apa itu Game Growtopia.

Growtopia Rating Bintang 1 di Playstore

Kenyataan pahit yang harus ditelan oleh developer game Growtopia yang mendapatkan rating bintang 1 pada platform Playstore.

Banyak spekulasi tentang kejadian ini berhubungan dengan akun Growtopia Windah Basudara Terkena Banned 730 hari.Untuk kronologi lengkapnya bisa menuju ke penjelasan artikel dengan judul "Setelah Akun Windah Basudara Terkena Ban? Rating Growtopia di Playstore Terjun Bebas".

Memang momen game Growtopia mendapatkan rating rendah viral tidak jauh-jauh setelah akun Windah Basudara terkena banned saat live streaming.Tapi jika dilihat dari komentar-komentar yang ada di Playstore, banyak player yang memberikan bintang satu dengan alasan bahwa game ini masih butuh banyak perbaikan.

Mereka mengutarakan keluh kesah mereka pada game Growtopia karena sever sering over load. Para player banyak mengalami kesulitan saat masuk ke dalam game.Tidak hanya itu, ada beberapa player yang mendapatkan hukuman banned tanpa alasan yang jelas. Mereka menuturkan permasalahan ini pada kolom komentar Growtopia Playstore.

Salah komentar menyebutkan, bahawa dia memberikan bintang satu bukan kerena akun Windah basudara terkena banned, melainkan karena server yang sering penuh.Nah, menurut teman-teman apakah rating bintang satu Growtopia memang ada hubungannya dengan masalah yang dihadapi Youtuber Windah Basudara?

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148681
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini