Download Growtopia PC, Semakin Seru Bisa Mainkan Tanpa Emulator

×

Download Growtopia PC, Semakin Seru Bisa Mainkan Tanpa Emulator

Bagikan berita
Download Growtopia PC Tanpa Emulator
Download Growtopia PC Tanpa Emulator

KLIKKORAN.COM - Bermain Growtopia bisa dilakukan menggunakan PC atau komputer. Tidak hanya menggunakan android, para player bisa bermain di PC, laptop ataupun console.Bagi para player yang mungkin ingin mencoba bermain Growtopia menggunakan PC, sebenarnya bisa tanpa menggunakan emulator. Mungkin masih ada player-player yang belum mengetahui tentang ini.

Menurut informasi dari Wikipedia, game Growtopia bisa dimainkan di beberapa perangkat, seperti Android, IOS, Mac OS, Xbox One, PC bahkan di Playstation 4.Menurut penjelasan di atas, kamu tetap bisa bermain Growtopia menggunakan PC tanpa harus install emulato terlebih dahulu.

Mungkin ada sebagian player yang lebih nyaman bermain game ini di komputer ketimbang menggunakan handphone. Sebenarnya sih, tergantung selera player itu sendiri.Bedanya bermain menggunakan handphone, tentu saja tidak akan sama. dengan menggunakan ponsel tentu akan lebih flesibel, karena bisa dibawa kemana saja.

Sedangkan menggunakan PC, Mac dan Console para pemain tidak bisa leluasa menikmati game Growtopia kemana saja, karena ukuran perangkat yang tidak memungkin untuk dibawa-bawa.

Cara Bermain Growtopia di PC

Bagi para player yang ingin bermain Growtopia menggunakan PC, ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar.

  • pertama Download Growtopia PC tanpa Emulator melalui website resminya growtopiagame.com
  • Setelah itu Install game Growtopia.exe
  • Daftar ke game Growtopia, ingat game ini membutuhkan ip adress untuk melakukan pendaftaran
  • Setelah masuk ke dalam game, kamu bisa menekan "play Online"
  • koneksikan data untuk tersambung pada server Grotopia
  • Buat nama pada kolom name
  • Pilih Connect

Untuk bisa bermain Game growtopia dengan PC, kamu bisa mengikuti tutorial di atas dengan benar. Dengan begitu kamu sudah bisa bermain game Growtopia melalui komputer.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148672
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini