Review Aplikasi Penghasil Uang GoNovel, Pengguna Bisa Dapatkan Ratusan Ribu Loh

×

Review Aplikasi Penghasil Uang GoNovel, Pengguna Bisa Dapatkan Ratusan Ribu Loh

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Uang GoNovel
Aplikasi Penghasil Uang GoNovel

KLIKKORAN.COM - Buat kamu yang suka membaca novel, aplikasi penghasil uang resmi Playstore ini, mungkin akan membuatmu tertarik.Aplikasi baca novel ini bernama GoNovel yang bisa kamu temukan di paltform Playstore. Untuk kamu yang baru mengetahui, GoNovel berbeda dengan aplikasi baca novel kebanyakan.

Perbedaan aplikasi GoNovel terletak pada reward untuk penggunanya. Setiap pengguna berhak mendapatkan cuan jika berhasil menyelesaikan misi yang ada dalam aplikasi.Banyak misi yang tersedia di dalamnya dan tentu saja dengan reward yang berbeda-beda. Setiap misi yang berhasil terselesaikan, para pengguna akan mendapatkan koin emas.

Koin emas yang sudah terkumpul, nanti bisa ditukarkan dengan saldo Dana atau dengan metode lainnya. Jika kamu sudah memiliki cukup koin untuk ditukarkan menjadi saldo Dana, ikuti langkah-langkahnya.Setelah masuk ke aplikasi GoNovel, temukan menu Tab SAYA dan silahkan klik tebus. Setelah itu jangan lupa untuk memilih nominal yang akan ditarik  dan akhiri dengan Klik "segera tarik saldo".

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Playstore GoNovelLangkah yang harus kamu lakukan untuk memulai menghasilkan cuan dengan aplikasi baca novel ini, silahkan simak di bawah ini.

  • Silahkan unduh terlebih dahulu Aplikasi GoNovel  di Playstore
  • Selanjutnya daftar dengan Menggunakan Email atau Facebook yang kamu miliki untuk mendapatkan Reward awal
  • setelah berhasil mendaftar, masuk tab SAYA
  • Klik “masukkan ID Pengundang, Masukkan Referral  (jika ada)

Cara Menghasilkan Saldo Dana dengan Go NovelCara bisa mendapatkan saldo Dana gratis dari aplikasi resmi Playstore Go Novel, kamu harus mengumpulkan reward koin yang nanti bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana.

Pertama kamu bisa menghasilkan reward koin dengan melakukan check in setiap hari yang telah tersedia pada menu tab hadiah.Selanjutnya, dengan membaca setiap bab dari novel yang kamu sukai, akan memberikan reward koin sesuai aturan dalam aplikasi.

Cara berikutnya, kamu bisa mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang tersedia pada tab hadiah dan pada menu itu, kamu juga bisa mendapatkan perburuan tugas, perburuan harta karun, minum air, dan kartu gores.Selain task di atas, pada tab video kamu juga bisa mendapatkan koin dengan menonton. Setiap video yang kamu nikmati akan menghasilkan reward koin dan akan masuk ke saldo akunmu.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148669
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini