Setelah Akun Windah Basudara Terkena Ban? Rating Growtopia di Playstore Terjun Bebas

×

Setelah Akun Windah Basudara Terkena Ban? Rating Growtopia di Playstore Terjun Bebas

Bagikan berita
Source: Channel Youtube Windah Basudara
Source: Channel Youtube Windah Basudara

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini game legendaris Growtopia mendapatkan rating buruk setelah satu Streamer ternama Indonesia terkena Banned selama 730 hari.Rating bintang 1 di Playstore diterima oleh growtopia setelah streamer game Windah Basudara terkena Banned karena dideteksi adanya aktivitas ilegal.

Kejadian ini berawal dari Windah Basudara bermain Growtopia bersama MrSongo saat live streaming Youtuber dengan subscriber 11 Juta itu.Akibat Banned akun yang diterima oleh Winda Basudara, Growtopia mendapatkan rating dan komentar negatif di Playstore. Sekitar 1 juta orang memberikan rating terendah pada game Growtopia.

Saat artikel ini ditulis, Aplikasi game Growtopia mendapatkan rating sekitar 1.092.559 untuk rating paling rendah di di Playstore dan beragam komentar negatif di kolom comment.Tapi Jika di lihat dari beberapa komentar pada Playstore, kebanyakan player memberikan rating buruk bukan karena Windah Basudara terkena Banned.

Komentar tersebut karena keluhan tentang sistem game Growtopia itu sendiri. Seperti terkena banned tiba-tiba dengan alasan plalyer menggunakan aplikasi pihak ketiga, padahal player mengaku tidak melakukan itu.Selain itu, ada juga player mengeluhkan server overload yang membuat mereka tidak bisa bermain dan sering terjadi disconnect.

Salah satu komentator mengakui bahwa dia memberikan rating rendah bukan alasan Windah Basudara terkena ban, melainkan karena masalah-masalah yang terjadi di dalam game, seperti overload server, banned tanpa alasan dan ada juga mengelu tentang item lama dan baru hampir tidak ada bedanya.

Alasan Windah Basudara Terkena Banned Dalam Game Growtopia

Moment Windah Basudara terkena Banned dalam game Growtopia membuat game tersebut terkena imbas yang tidak baik. Pasalnya selang waktu akun Youtuber terkenal itu terkena ban, Growtopia mendadak mendapatkan rating cukup buruk.Akun Growtopia milik Windah terkena banned selama 730 hari setelah terdeteksi melakukan aktivitas ilegal. Banyak yang berspekulasi jika Streamer yang dicintai bocil kematian itu, tidak melakukan apapun yang menyalahi aturan game Growtopia.

Tapi ada juga yang menganalisa bahwa akun Windah Basudara terkena ban dengan alasan Evading a Permanent Suspension. Ubisoft melarang para player untuk tidak memperjual belikan item yang ada di dalam ataupun di luar game Grtowtoipia.dari berbagai spekulasi, salah satu penyebab aktivitas ilegal terdekteksi oleh game Growtopia, ada hubungannya dengan DL dan BGL di akun bang Windah saat dia bermain dengan MrSongo of Legend.

Spekulasi lainnya, alasan akun Growtopia Windah Basudara terkena ban karena terlalu banyak menerima donate dari pemain lainnya.Walaupun begitu, rating yang ada di Playstore terjadi setelah akun GT Streamer ganteng ini terkena Ban, tapi kebanyakan komentar mengakui memberikan penilaian buruk karena banyaknya masalah sistem dalam game tersebut.

Rata-rata yang memberikan komentar adalah player-player yang sudah bermain bertahun-tahun, ada yang telah bermain hingga 8 tahun lamanya di Game Growtopia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148647
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini