Makna Lirik dan Arti Lagu 'Drunk Text' by Henry Moodie, I Wish I Was Who You Viral di TikTok!

×

Makna Lirik dan Arti Lagu 'Drunk Text' by Henry Moodie, I Wish I Was Who You Viral di TikTok!

Bagikan berita
Makna Lirik dan Arti Lagu 'Drunk Text' by Henry Moodie, I Wish I Was Who You Viral di TikTok! (Foto : Instagram Henry Moodie)
Makna Lirik dan Arti Lagu 'Drunk Text' by Henry Moodie, I Wish I Was Who You Viral di TikTok! (Foto : Instagram Henry Moodie)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan membahas makna dan arti lagu 'Drunk Text' milik Henry Moodie beserta terjemahan lirik Indonesia.Henry Moodie merupakan multi-instrumentalis dan penyanyi sekaligus penulis lagu dari Skotlandia yang lahir pada 7 April 2004.

Dia telah menciptakan musik sejak awal tahun 2000-an dan telah merilis banyak lagu, salah satunya lagu adalah 'Drunk Text'.Saat ini lagu 'Drunk Text' sedang viral di TikTok maupun Instagram dengan penggalan lirik yang hit atau sering lewat di FYP yaitu I wish I was who you drunk texted at midnight.

Baca juga : Arti Lagu ‘Moonlight’ by Kali Uchis Viral di TikTok,Terjemahan Lirik Indonesia dan Maknanya
'Drunk Text' adalah lagu terbaru dari Henry Moodie yang dirilis pertama kali pada tanggal 26 Januari 2023 serta video musiknya diunggah pada 10 Februari 2023 melalui kanal Youtube pribadinya.

Makna lagu 'Drunk Text' ini adalah menceritakan tentang hubungan yang sulit terucapkan antara seorang pria dengan wanita spesialnya, namun ada perasaan kuat yang terlibat yang disadari oleh keduanya.Sang pria tersebut merenungkan bagaimana dia berharap dirinya dan wanita tersebut dapat menembus penghalang ketidakamanan dan memberi tahu bagaimana perasaan mereka.

Hingga artikel ini terbit, Selasa (18/7/2023), lagu 'Drunk Text' telah di streaming sebanyak 37,8 juta kali di Spotify dan 10 juta kali di Youtube.Nah, berikut ini Klikkoran.com sajikan arti lagu 'Drunk Text' yang dinyanyikan oleh Henry Moodie beserta terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Baca juga : Arti dan Makna Lagu ‘Ocean And Engines’ by NIKI serta Terjemahan Lirik Bahasa Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=OqEc_169ywY[/embed]

Arti Lagu Drunk Text - Henry Moodie

Lirik dan terjemahan:

5th of NovemberArtinya : 5 November

When I walked you homeArtinya : Saat aku mengantarmu pulang

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148628
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini