Tips dan Trik Mengamankan Akun FF, Player Free Fire Merapat

×

Tips dan Trik Mengamankan Akun FF, Player Free Fire Merapat

Bagikan berita
Tips Free Fire, Source: Playstore
Tips Free Fire, Source: Playstore

KLIKKORAN.COM - Pada kesempatan ini akan membahas beberapa tips agar terhindar dari kehilangan akun Free Fire. Simak selengkapnya untuk penjelasan lebih lanjut.Kehilangan akun Free Fire adalah salah satu moment yang menjengkelkan. Apalagi akun yang telah dirawat bertahun-tahun tidak bisa digunakan dengan alasan yang jelas.

Akun Free Fire bisa saja hilang, ataupun terkena banned dengan berbagai alasan. salah satu penyebab yang sering terjadi kerena adanya penggunaan program ilegal.Prilaku player yang menggunakan program ilegeal ataupun cheat yang bertujuan untuk bisa menang dengan mudah, tentu tidak bisa ditoleransi.

Tidak hanya merusak suasana permainan dan membuat player lainnya tidak nyaman, tapi juga memiliki resiko yang besar pada pengguna tersebut.Nah, mari kita lanjut pada paraggraf selanjutnya untuk cara mengamankan akun FF agar aman dan terhindar dari banned.

Tips Mengamankan Akun Free Fire

1. Bind Akun

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengamankan akun FF dengan melakukan bind akun.Dengan  melakukan bind atau menautkan akun pada platform lain akan mempermudah player itu sendiri. Jika terjadi hal yang tidak dinginkan, maka dengan mudah memulihkan akn FF mereka.

Untuk melakukan bind  akun, para player bisa menggunakan email, Facebook atau dengan VK. Akun FF akan lebih aman jika memanfaatkan fitur game yang satu ini.2. jangan Berbagi Data Akun

Selanjutnya yang harus kamu  lakukan untuk mengamankan akun FF milikmu, dengan menghindari berbagi data dengan orang lain.Dengan berbagi data dengan orang lain, tentu akan sangat rentan dengan pencurian dan kehilangan akun.

Sebaiknya simpan data rahasia akun Free Fire milikmu dan jangan pernah menyerahkan pada orang yang tidak dikenal.3. Hindari Pelanggaran

Tips yang ketiga dan benar-benar dihindari oleh player adalah jangan  pernah melakukan pelanggaran pada aturan game.Para player yang melanggar biasanya akan mendapatkan tindakan tegas yang bertahap.

Jika pelanggaran yang terjadi belum berat, biasanya akun para player hanya mendapatkan hukuman banned dengan adanya batas waktu. Seperti banned selama 1 hari hingga 1 bulan.Berbeda dengan akun yang melanggar aturan secara berat, seperti menggunakan cheat atau program ilegal lainnya, akun Free Fire tentu akan mendapatkan hukuman banned permanen.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148616
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini