Menggunakan Fitur Garena Player Support untuk Memulihkan Akun Free Fire

×

Menggunakan Fitur Garena Player Support untuk Memulihkan Akun Free Fire

Bagikan berita
Source: Playstore
Source: Playstore

KLIKKORAN.COM - Akun Free Fire yang tiba-tiba hilang ternyata bisa kembali dengan menggunakan bantuan Garena. Cara mengembalikan akun FF yang hilang bisa dengan Garena Player Support.Jika hal ini terjadi pada kamu, menggunakan fitur yang disediakan oleh Garena bisa memulihkan akun yang sedang bermasalah sepanjang tidak melanggar aturan-aturan dalam game.

Salah satu alasan  yang membuat akun FF tidak bisa dipulihkan karena adanya penggunaan program terlarang atau biasa disebut dengan cheat.Penggunaan Cheat dalam permainan game tentu saja menjadi larangan keras dari semua pihak, karena akan sangat merugikan dan membuat permainan menjadi tidak nyaman.

Tidak hanya sampai disitu saja, bagi para pengguna, juga akan menimbulkan kerugian. Bisa saja pengguna program terlarang jehilangan akun yang mereka miliki dengan diberlakukan banned permanen oleh pihak game.Jika akun Free Fire telah dibanned oleh publisher dengan alasan penggunaan cheat, tentu saja tidak alasan untuk bisa memulihkan akun FF yang kamu miliki.

Akun Free Fire yang hilang tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, mungkin bisa kembali dengan cara berikut. Simak dengan seksama untuk cara memulihkan akun Free Fire.

Cara Memulihkan Akun Free Fire yang Hilang atau Gagal Login

Menggunakan Garena Player Support untuk memulihkan akun Free Fire yang tiba-tiba hilang, kamu wajib memiliki beberapa data. Data yang dibutuhkan untuk mengembalikan akun haruslah terhubung.Inilah manfaat dari melakukan bind pada akun game FF milikmu. Jika terjadi hal ini, tentu para player Free Fire akan ada kesempatan untuk mengembalikan akun mereka.

Ikuti Langkah-langkah di bawah ini, untuk memulihkan akun Free Fire menggunakan Garena Player Support.

  1. Langkah pertama silahkan kunjungi website resmi Garena Help akun FF atau Klik dan buka > https://support.garena.co.id/home
  2. Lalu klik icon surat yang ada pada menu website Garena Player Support
  3. Silahkan gunakan akun FF untuk melakukan login, atau gunakan akun baru
  4. Jika telah berhasil login, kamu akan menemukan tampilan ke form pengajuan Garena Help Akun FF
  5. Lakukan pengisian formulir sesuai dengan yang kamu keluhkan
  6. Isilah kolom yang tersedia, seperti game, kategori dan sub kategori
  7. Isi data, no id, dan nick name akun FF
  8. Tulis masalah yang kamu hadapi untuk bisa mengembalikan akun Free Fire yang hilang
  9. Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148612
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini