Arti Lagu 'Seven' by Jungkook BTS Featuring Latto beserta Lirik dan Terjemahan Indonesia, Trending Youtube!

×

Arti Lagu 'Seven' by Jungkook BTS Featuring Latto beserta Lirik dan Terjemahan Indonesia, Trending Youtube!

Bagikan berita
Arti Lagu 'Seven' by Jungkook BTS Featuring Latto beserta Lirik dan Terjemahan Indonesia, Trending Youtube! (Foto : Instagram Latto)
Arti Lagu 'Seven' by Jungkook BTS Featuring Latto beserta Lirik dan Terjemahan Indonesia, Trending Youtube! (Foto : Instagram Latto)
KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat arti lagu 'Seven' yang dipopulerkan oleh Jungkook BTS featuring Latto beserta lirik dan terjemahan Indonesia. Pada 14 Juli pukul 1 siang KST atau 11 siang WIB, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single digital baru "Seven" yang menampilkan Latto. Dan kemudian Jungkook juga merilis video musik sinematik untuk lagu "Seven" yang dibintangi oleh Han So Hee. 24 jam kemudian, pada 15 Juli pukul 1 siang KST, MV "Seven" Jungkook telah mengumpulkan total 35.489.720 penayangan yang mengesankan di YouTube.
Baca juga : NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Tercepat Yang Mendebutkan Banyak Lagu Di Official Singles Chart Inggris Dengan “Super Shy”
Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi video musik tersebut, tampaknya "Seven" telah mencapai debut 24 jam terbesar dari MV mana pun yang dirilis oleh artis K-pop pria tahun ini. Selain itu, "Seven" sekarang memegang rekor untuk jumlah penayangan tertinggi kedua yang dicapai oleh video musik solois K-pop pria dalam 24 jam pertama setelah PSY 'Gentelman'. Berikut ini adalah arti lagu 'Seven' milik Jungkook BTS featuring Latto beserta lirik dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Makna Lirik dan Terjemahan ‘Do It Like That’, Lagu Kolaborasi TXT dengan Jonas Brothers berserta Artinya

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=QU9c0053UAU[/embed]

Arti Lagu Seven - Jungkook BTS feat. Latto

Lirik dan terjemahan:

Weight of the world on your shoulders I kiss your waist and ease your mind I must be favored to know ya I take my hands and trace your lines

(Artinya : Beban dunia di pundak Anda Aku mencium pinggangmu dan menenangkan pikiranmu Aku harus disukai untuk tahu ya Saya mengambil tangan saya dan menelusuri garis Anda)

It’s the way that we can ride It’s the way that we can ride Think I met you in another life So break me off another time

(Artinya : Itu cara yang bisa kita kendarai Itu cara yang bisa kita kendarai Kupikir aku bertemu denganmu di kehidupan lain Jadi hentikan aku lain kali)

You wrap around me and you give me life And that’s why night after night I’ll be lovin’ you right

(Artinya : Anda membungkus saya dan Anda memberi saya hidup Dan itulah mengapa malam demi malam Aku akan mencintaimu dengan benar)

Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Seven days a week

(Artinya : Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Tujuh hari seminggu)

Every hour every minute every second You know night after night I’ll be lovin’ you right Seven days a week

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148576
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini