Free Fire: Cara Mengembalikan Akun FF Guest dengan Garena Player Support

×

Free Fire: Cara Mengembalikan Akun FF Guest dengan Garena Player Support

Bagikan berita
Source: Playstore
Source: Playstore

KLIKKORAN.COM - Mungkin kamu adalah salah satu player yang sedang mencari cara mengembalikan akun guest Free Fire? Silahkan ikuti penjelasannya hingga selesai untuk totorial lengkapnya.Sebenarnya ada cara untuk memulihkan akun guest ff yang tentu saja belum tertaut dengan apapun. Sesuai namanya, guest yang berarti tamu dimana akun Free Fire ini belum melakukan bind.

Dengan melakukan bind pada akun Free Fire, akan memudahkan player untuk login ke dalam game dan sekaligus mengamankannya dari sesuatu yang tidak diinginkan.melakukan bind pada akun Free Fire, kamu bisa memulihkannya jika terjadi tindakan hacked atau tiba-tiba hilang. Bagaiman jika akun FF yang belum sempat di-bind tetapi mendadak hilang?

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara mengembalikan akun Guest FF yang hilang.Mari simak untuk penjelasa lengkap di bawah ini.

Cara Memulihkan Akun Guest Free yang Hilang

Memulihkan akun Free Fire yang hilang, tentu kamu harus memiliki data agar masalah teratasi. Salah satu manfaat melakukan bind akun, bisa mengembalikan akun FF yang tiba-tiba hilang atau terkena Hacked.Pertanyaannya, bisakah akun Guest FF kembali jika tiba-tiba hilang? Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah untuk tutorialnya.

Syarat untuk melkukan pemulihan akun FF Guest sebagai berikut:

  • ID Akun Guest FF
  • Tangkap Layar Akun Free Fire
  • Aplikasi Email

Jika telah memiliki syarat di atas mari lanjut ke bagian lainnya. Simak langkah selanjutnya yang dapat kamu ikuti.

  1. Pertama-tama, kunjungi situs Garena Player Support
  2. Lakukukan login menggunakan Email
  3. selanjutnya klik tiket laporan
  4. Pilih game Free Fire pada kategori
  5. Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148563
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini