TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That”

×

TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That”

Bagikan berita
TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That” (Foto : Twitter TXT)
TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That” (Foto : Twitter TXT)

KLIKKORAN.COM - TXT telah meluncurkan jadwal promosi baru untuk single kolaborasi mereka bersama Jonas Brothers  "Do It Like That"!Pada 14 Juli, BIGHIT MUSIC mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan bahwa TXT akan merilis versi CD fisik dari single digital baru mereka “Do It Like That”.

Pre-order untuk single CD dimulai pukul 1 pagi KST pada 15 Juli (12 siang ET pada 14 Juli), dan CD akan dirilis pada 4 Agustus.TXT juga akan merilis “Jersey Club Remix” terbaru dari lagu tersebut pada 19 Juli pukul 1 siang KST.

Baca juga : NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Tercepat Yang Mendebutkan Banyak Lagu Di Official Singles Chart Inggris Dengan “Super Shy”
Menurut jadwal promosi baru, ada “lebih banyak kejutan di bulan Agustus”, jadi pantau terus!

Sementara itu, TXT yang saat ini bersiap untuk membuat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang menjadi headline di festival musik terkenal AS Lollapalooza.Sebelumnya menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 65 wilayah berbeda dengan “Do It Like That”.

Grup tersebut juga baru-baru ini mengisyaratkan bahwa mereka mungkin akan membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis di Lollapalooza pada 5 Agustus.Lihat jadwal promosi baru TXT untuk "Do It Like That" di bawah ini, dan nantikan informasi lebih lanjut tentang "kejutan yang akan datang"!

TXT Akan Merilis CD Fisik Dan Remix dari Kolaborasi Jonas Brothers “Do It Like That”***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Baca juga : Jungkook BTS ‘Seven’ Mencapai No. 1 Di Top 100 Melon dan Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia

Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:[embed]https://www.klikkoran.com/2023/07/makna-dan-lirik-lagu-cream-soda-by-exo-lengkap-dengan-artinya-dalam-bahasa-indonesia-trending-youtube/[/embed]

Sumber : Soompi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148556
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini