Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Cari Cuan Hanya Modal Handphone Saja

×

Game Penghasil Uang Puzzle and Ice, Cari Cuan Hanya Modal Handphone Saja

Bagikan berita
Source: Tangkap Layar Playstore
Source: Tangkap Layar Playstore

KLIKKORAN.COM - Tidak semua game penghasil uang memberikan reward kepada penggunanya, ada yang tidak benar-membayar atau biasa disebut dengan kata scam.Kamu yang baru saja ingin memcoba sebuah aplikasi dengan memberikan bayaran, harus lebih bijak dalam memilih agar tidak terjebak dari developer yang tidak bertanggung jawab.

Sedikit informasi, para pengguna baru game penghasil uang, sebaiknya mencari tempat referensi yang benar dan tentu juga melihat review pada platform Youtube agar tidak salah memilih aplikasi.Pada platform Playstore, kamu juga bisa menemukan sebuah game yang benar-benar memberikan reward kepada penggunanya dengan berbagai macam metode.

Ada yang berupa saldo Dana, bank lokal dan ada juga menggunakan sistem koin. Biasanya koin yang nanti terkumpul bisa ditukarkan dengan cuan.Pada kesempatan ini, mari simak rekomendasi game yang mungkin bisa jadi referensi kamu dalam memcari pundi-pundi Rupiah melalui aplikasi.

Game Penghasil Uang Puzzle and Ice

plikasi Puzzle and Ice adalah sebuah game yang tersedia resmi di Google Playstore. Game ini bisa menghasilkan uang secara gratis.

Nah, bagaimana cara mendownload dan menghasilkan uang dari aplikasi ini? Simak langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama silahkan kamu download aplikasi penghasil uang Puzzle and Ice di Playstore
  • Selanjutnya, lakukan login ke aplikasi game
  • Selesaikan misi dalam game aplikasi uang
  • Selesaikan lucky draw setidaknya 6 kali
Agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi game Puzzle and Ice, kamu harus berhasil menyelesaikan misi yang nanti memberkanmu reward berlian.

Setelah cukup mendapatkan reward berlian, kamu bisa menukarkannya dengan saldo DANA, Paypal, Payerr, ataupun GCash.Bagi kamu yang belum mengetahui cara untuk melakukan penarikan reward dari game Puzzle and Ice, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Tarik Saldo DANA, Paypal, Payerr dan Gcash

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 148529
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini