Arti dan Makna Lirik Lagu 'I Love You So' Milik The Walters beserta Terjemahan Indonesia

×

Arti dan Makna Lirik Lagu 'I Love You So' Milik The Walters beserta Terjemahan Indonesia

Bagikan berita
Arti dan Makna Lirik Lagu 'I Love You So' Milik The Walters beserta Terjemahan Indonesia
Arti dan Makna Lirik Lagu 'I Love You So' Milik The Walters beserta Terjemahan Indonesia
KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas arti dan makna lirik lagu ‘I Love You So‘ milik The Walters beserta terjemahan bahasa Indonesia. Pada tanggal 29 November 2014 lalu, grup The Walters merilis lagu 'I Love You So' berupa audio melalui akun Youtube pribadinya dan sempat viral di Tiktok. Walaupun dirilis berupa audio, lagu ‘I Love You So’ milik The Walters ini telah ditonton sebanyak 201 juta kali yang terhitung saat artikel ini terbit, Selasa (11/7/2023). Lagu ‘I Love You So’ memiliki makna yang menceritakan tentang keinginan seseorang untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, walaupin dia sangat mencintai pasangannya tersebut.
Baca juga : Yoona SNSD dan Junho 2PM Sedang Menjalin Hubungan, Benarkah?
Hal ini dilakukan oleh seseorang tersebut karena kekasihnya memiliki banyak kekasih lain dan merasa lelah menghadapi itu semua. Sejak pertama kali dirilis, lagu ‘I Love You So’ ini telah dapat didengarkan di berbagai platform musik online seperti Spotify hingga Apple Music. Berikut adalah arti lagu ‘I Love You So’ yang dinyanyikan oleh The Walters lengkap dengan terjemahan lirik Indonesia yang dapat disimak pada halaman berikutnya.

Baca juga : Arti Lagu ‘In The Stars’ by Benson Boone Viral di TikTok, Makna dan Terjemahan Lirik Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=NwFVSclD_uc[/embed]

Arti Lagu I love You So – The Walters

Lirik dan Terjemahan :

I just need someone in my life to give it structure (Artinya : Saya hanya membutuhkan seseorang dalam hidup saya untuk memberikannya struktur)

To handle all the selfish ways I’d spend my time without her (Artinya : Untuk menangani semua cara egois aku menghabiskan waktuku tanpa dia)

You’re everything I want, but I can’t deal with all your lovers (Artinya : Kamu adalah segalanya yang aku inginkan, tapi aku tidak bisa berurusan dengan semua kekasihmu)

You’re saying I’m the one, but it’s your actions that speak louder (Artinya : Anda mengatakan sayalah orangnya, tetapi tindakan Anda yang berbicara lebih keras)

Giving me love when you are down and need another (Artinya : Memberiku cinta saat kamu down dan membutuhkan yang lain)

I’ve gotta get away and let you go, I’ve gotta get over (Artinya : Aku harus pergi dan membiarkanmu pergi, aku harus pergi)

***

But I love you so (ooh-ooh) (Artinya : Tapi aku sangat mencintaimu (ooh-ooh))

I love you so (ooh-ooh) (Artinya : Aku sangat mencintaimu (ooh-ooh))

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148431
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini